NEWS

Lord Zlatan Ibrahimovic Kritik FIFA 21 yang Gunakan Nama dan Wajah Dirinya Tanpa Izin!

Bimo Mahardika   |   Rabu, 25 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diketahui bersama bahwa nama Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini tengah mencuat. Selain karena performanya yang apik karena berhasil menyumbangkan 2 gol kala timnya (AC Milan) bertemu dengan Napoli. Dirinya juga banyak dibicarakan karena telah membeli banyak PS5 dan membagikannya kepada rekan satu tim.

Baca ini juga :

» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025

Namun baru-baru ini dirinya kembali dibicarakan setelah melakukan kritik terhadap game FIFA 21 yang menggunakan nama dan wajahnya tanpa seizin dirinya. Hal ini diketahui dari cuitan pada akun twitter pribadi Sang Lord @Ibra_official.


Sumber: Twitter @Ibra_official

“Siapa yang memberikan izin kepada FIFA EA Sports untuk menggunakan nama dan wajah saya? FIFPro? Saya tidak sadar jika saya merupakan bagian dari FIFPro dan jika saya memang berada disana, saya ditempatkan tanpa pengetahuan yang nyata melalui beberapa cara yang aneh. Dan yang pasti saya tidak pernah mengizinkan FIFAcom dan FIFPro menghasilkan uang menggunakan diri saya” Ujar Zlatan Ibrahimovic.

“Seseorang mendapatkan keuntungan menggunakan nama saya tanpa kesepakatan apapun selama ini. Waktunya untuk menyelidiki.” Tambahnya.

Belum diketahui bagaimana respon dari EA Sports, semoga segera ditemukan titik cerah dari permasalahan ini.

Sumber: Twitter @Ibra_official

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru