NEWS

Kolaborasi Free Fire dan Demon Slayer, Hadirkan Rengoku Kyojuro Sebagai Skin Karakter?

Billy Mariza   |   Kamis, 26 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Free Fire resmi mengumumkan kolaborasi-nya dengan Kimetsu no Yaiba, kini secara resmi mereka memberikan informasi terbaru. Dalam rangka kerja sama dengan anime yang baru saja merilis movie-nya yang berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, Free Fire memberikan bundle yang bertemakan judul yang sama dengan film yang baru saja dirilis di Thailand tersebut.

Isi dari bundle tersebut adalah 2 skin khusus yang bertema api, masing-masing di senjata M79 dan P90. Tidak hanya senjata saja, ada juga bundle skin khusus yang ikut masuk dalam bundle Demon Slayer: Mugen Train. Dua skin cewek dan cowok hadir di game Free Fire, yang menariknya untuk yang pria terlihat sekali mirip seperti Hashira Api, Rengoku Kyojuro yang nantinya akan hadir di film Kimetsu no Yaiba.

Baca ini juga :

» Gelar Raja Bajak Laut Semakin Dekat! Pertarungan Luffy dan Worst Generation vs Dua Yonko Dimulai!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» Pasti Aman! KOMINFO Pastikan Vaksinasi COVID-19 Tidak Akan Merubah Manusia Menjadi Titan!
» Laku Keras! Manga Jujutsu Kaisen Capai 20 Juta Penjualan
» Merasa Karyanya Dicuri, Jadi Alasan Pelaku Pembakaran Studio Anime Kyoto Animation

[อัปเดตใหม่] Free Fire x Demon Slayer: Mugen Train 🔥 จากการผนึกกำลังกับ Demon Slayer: Mugen...

Dikirim oleh Garena Free Fire pada Selasa, 24 November 2020
Selain itu, hadirnya juga sebuah T-shirt khusus yang memiliki gambar poster dari movie Kimetsu no Yaiba: Mugen Train. Sayangnya, kolaborasi ini hanya didedikasikan untuk para gamer Free Fire yang ada di Thailand saja. Belum diketahui apakah nantinya versi ini akan masuk ke versi Indonesia, mengingat Kimetsu no Yaiba akan hadir di Indonesia pada pertengahan Desember mendatang.

Sumber: Free Fire Thailand

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru