NEWS

Berulah, Grup Reseller Ini Ketahuan Membeli PlayStation 5 Sebanyak 3,500 Unit!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 28 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa satu hingga dua minggu sejak peluncuran resminya di beberapa negara, konsol PlayStation 5 sudah benar-benar ludes habis tidak tersisa di retailer manapun. Permintaan yang sangat tinggi akan konsolnya menuntut pihak Sony untuk meningkatkan produksi dan menyediakan stok dalam waktu dekat, namun bisa diprediksi juga jika gelombang pre-order selama beberapa bulan ke depan pastinya akan tetap sangat ketat terutama di Indonesia.

Penyediaan stok konsol yang terbatas sayangnya juga dimanfaatkan oleh banyak reseller yang membeli PS5 dalam jumlah banyak sebelum dijual kembali dengan harga lebih tinggi sesuai keinginan mereka. Laporan terbaru dari media Business Insider bahkan juga mengungkap adanya satu grup reseller yang sukses menampung 3,500 unit PS5 yang siap dijual kembali.

Baca ini juga :

» Setelah Valhalla, Assassin's Creed Berikutnya Diduga Gunakan Setting Medieval?
» Resmi, The Division 2 Akan Crossover dengan Resident Evil Mulai Bulan Depan!
» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» [SPECIAL] Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5
» Pre-Order Resident Evil Village Dibuka, Capcom Hadirkan Edisi Deluxe dan Collector

Grup yang memiliki nama CrepChiefNotify ini memiliki 12 anggota utama dan ribuan member tambahan yang menjalani tugas masing-masing. Grup ini berfokus pada produk yang diincar oleh banyak konsumer di tengah pandemi COVID-19, dan melihat bagaimana PS5 menjadi barang yang sangat dicari oleh banyak gamer di seluruh dunia, mereka juga otomatis mengalihkan fokus demi mendapatkan stok konsol yang banyak untuk dijual kembali.

Ini baru satu dari sekian banyak grup yang mungkin juga melakukan praktik serupa, jadi para gamer yang ingin mengamankan slot pre-order untuk PS5 mungkin akan lebih kesulitan nantinya. Untuk wilayah Indonesia sendiri, pre-order konsol PS5 baru akan dibuka pada tanggal 18 Desember mendatang, jadi pastikan untuk hubungi retailer yang kamu incar dan pastikan untuk mendapat info jelasnya demi bisa mengamankan slot.

Sumber: Business Insider

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru