NEWS

Studio Pembuat Seri Game Metro, Pastikan akan Buat Game dengan Judul Terbaru

Reza Alif   |   Kamis, 26 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metro 2033, game horor yang diadaptasi dari novel Rusia buatan Dmitry Glukhovsky adalah buatan developer 4A Games yang dirilis tepat satu dekade yang lalu pada tahun 2010. Metro sendiri telah sampai seri Metro Exodus yang paling terbaru pada tahun 2019 sebelumnya, yang juga cukup sukses di pasaran.

Baca ini juga :

» Rumor: Ulang Tahun yang ke-20, Fatal Frame akan Rilis Seri Terbaru?
» Resident Evil 4 Remake Kemungkinan Besar Tidak Akan Ditangani Oleh Pembuat Aslinya, Masih Baguskah?
» Mukbang Bocil Dimulai! Identity V Pastikan Kolaborasi dengan Anime the Promised Neverland
» Pembuat Asli Silent Hill Bergabung dengan Desainer dan Produser Game Siren untuk Membuat Studio dan Game Baru
» Pertempuran Akhir Lawan Umbrella Corporation! Fase Kedua LifeAfter X Resident Evil Sudah Dimulai

Kali ini mereka juga tengah merayakan ulang tahun yang ke-10, serta tengah melancarkan beberapa gerakan ekspansi, setelah selesainya kontrak eksklusif selama satu tahun di Epic Games. Diketahui Metro Exodus akhirnya rilis di Steam, kemudian mereka juga melebarkan sayap ke konsol Nintendo Switch. Yang paling menarik adalah, akan hadirnya juga mereka di konsol Next-Gen, PS5 dan Xbox Series X atau S.

Tapi, kabar yang lebih mengejutkan dibanding itu semua adalah akan hadirnya sebuah IP terbaru selain Metro yang sedang masuk dalam tahap pengerjaan. Sebenarnya, hal ini sebelumnya juga sudah diumumkan saat awal tahun 4A Games diakuisisi oleh perusahaan utama yang menaungi THQ Nordic, yaitu Embracer Group.

Pada saat itu mereka mengatakan 4A Games akan mengerjakan proyek terbaru selain Metro. Namun, masih belum diketahui game seperti apa dan genre apa yang akan diambil kali ini oleh 4A Games. Jadi kita tunggu saja, semoga 4A Games tetap bisa konsisten memberikan game dengan kualitas yang sama atau bahkan lebih dari seri Metro.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru