NEWS

Tim Asal Myanmar Burmese Ghouls Yakin Bisa Keluar Sebagai Juara di Turnamen MPLI! Benarkah?

Bimo Mahardika   |   Kamis, 26 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Mobile Legends Profesional asal Myanmar yaitu Burmese Ghouls merupakan salah satu tim yang akan ikut bertanding di turnamen MPLI mendatang. Meski kita tahu bersama bahwa pemain Myanmar mendapat image kurang positif dimata para pemain Mobile Legends namun berbeda dengan tim yang satu ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi Slow Start, Berhasil Gagalkan Upaya Eliminasi dari Omega Esports
» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!

Bisa dikatakan jika Burmese Ghouls merupakan salah satu tim yang cukup baik. Sebut saja pada saat turnamen M1 yang bisa sampai di semifinal. Dan pada turnamen MPLI lalu mereka mampu menumbangkan EVOS Legends.

Dikutip dari ONE Esports, Panda (PVNDV) selaku pelatih dari Burmese Ghouls yakin bahwa tim mereka bisa keluar menjadi juara di MPLI kali ini.


Sumber: Burmese Ghouls

“Pada event ini saya hanya ingin mengatakan bahwa kami bisa menjadi juara. Kami yakin dan percaya bisa melakukan itu,” Ungkap Panda.

“Sekarang saya juga lebih percaya diri dengan para pemain. Kami jelas lebih kuat dari sebelumnya dan hanya ingin menjadi nomor satu,” Tambahnya.

Apakah Burmese Ghouls benar-benar akan mampu menjadi juara dan menciptakan citra baru untuk Myanmar di mata pemain Mobile Legends kebanyakan?

Sumber: ONE Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru