NEWS

Untuk PC dan Overclocker! SX8200 Pro, SSD Terbaru dari ADATA XPG

Master-Fakry   |   Jumat, 27 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ADATA XPG yang merupakan produsen storage ternama asal Taiwan memperkenalkan SX8200 Pro M.2 2280 SSD yang dirancang untuk pengguna PC, gamer, dan overclocker.

Hengky Phangsuma, Regional Sales Manager dari ADATA Technology dalam siaran persnya mengungkapkan bahwa SX8200 Pro menyajikan PCIe Gen3x4 interface ultra-cepat dengan kecepatan baca/tulis hingga 3500/3000 MB per detik, yang jauh melampaui SATA 6Gb/s. Selain itu, kata dia, SX8200 Pro yang mendukung NVMe 1.3 tersebut juga menghadirkan kinerja baca/tulis acak yang sangat baik dan kemampuan multi-tasking.

"Dapat digunakan pada NVMe 1.3, SX8200 Pro memberikan kinerja baca/tulis acak yang sangat baik sebesar 390K/380K IOPS," ujar Hengky Phangsuma.


Menurutnya, SX8200 Pro yang dilengkapi dengan cache SLC, buffer DRAM Cache, perlindungan data E2E, dan LDPC ECC untuk mempertahankan kecepatan tinggi dan integritas data. Bahkan, saat pemakaian yang sangat intensif seperti rendering game dan overclocking.

"Dengan cache SLC yang cerdas dan buffer cache DRAM, SX8200 Pro dapat mempercepat kecepatan baca/tulis acak sekuensial dan 4K untuk mempersingkat waktu respons sistem, membuatnya sangat cocok untuk pengeditan multimedia dan game," ungkap Hengky Phangsuma.


SX8200 Pro dibangun dengan Flash NAND 3D serta hadir dalam kapasitas hingga 2TB untuk menawarkan efisiensi yang lebih tinggi serta lebih andal daripada SSD 2D.

Berkat dukungan teknologi perlindungan data, SX8200 Pro menyajikan TBW tinggi dan daya tahan yang sangat baik.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Segera Rilis di PC, Yoshida: Tolong Siapkan SSD!
» Gokil! SSD Sabrent Rocket X5 PCIe Gen5 Mencapai Kecepatan Baca 14 GB/s
» May The Speed Be With You: Edisi Khusus NVMe SSD Seagate untuk Penggemar Star Wars
» Bea Cukai Tiongkok Gagalkan Penyeludupan SSD M.2 di dalam Sebuah E-Skuter
» SSD Sabrent Rocket X5 PCIe Gen5 Menembus 12398 MB/dtk Dalam Kecepatan Sequential Read

SSD ini sudah mendukung teknologi error correcting code LDPC (Low-Density Parity-Check) untuk mendeteksi dan memperbaiki berbagai kesalahan data untuk transfer yang lebih akurat serta mendukung perlindungan data E2E (End-to-End) dan RAID Engine, untuk memastikan keamanan data, integritas dan memberikan masa pakai yang lebih lama.

"Setiap komponen pada SX8200 Pro telah lulus penyaringan, pengujian, dan sertifikasi yang cermat. Selain itu, SX8200 Pro juga didukung oleh garansi selama 5 tahun." Tutup Hengky Phangsuma.

Info selengkapnya tentang produk ini, silahkan KLIK DISINI.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru