NEWS

Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 28 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai perkembangan game belakangan ini, tentunya kualitas gameplay hingga grafis yang ditawarkan selalu meningkat dari tahun ke tahun karena cepatnya perkembangan teknologi. Biasanya developer asal Korea Selatan selalu menawarkan game besutannya dengan kualitas grafis fantastis.

Salah satu proyek game asal Korea Selatan yang mengandalkan kualitas grafis adalah Project EVE, game besutan Shift Up yang berisikan developer ternama Kim Tae-Hyung yang pernah mengerjakan Blade & Soul. Project Eve kini memperlihatkan trailer terbarunya. Trailer tersebut menunjukkan mekanisme combat yang ditawarkan. Perlu ditekankan bahwa ini masih bersifat "Prototype" dan hasil akhir game ini mungkin akan berbeda jauh.

Baca ini juga :

» Capcom Rilis Teaser Resident Evil Village Terbaru
» Buruan Download, Star Wars Battlefront 2: Celebration Edition Kini Gratis di Epic Games Store!
» Semakin Mengerikan, Little Nightmares 2 Luncurkan Demo dan Trailer Terbaru
» Trailer Terbaru Honkai Impact 3rd Perlihatkan Gameplay Asuka dari Seri Evangelion!
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia

Project Eve adalah sebuah game dengan grafis super fantastis yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4. Jika dilihat dari trailer di bawah ini, mereka benar-benar menggunakan potensi dari Unreal Engine 4 dengan sangat maksimal. Melihatnya secara sekilas, Project Eve benar-benar memiliki potensi yang cukup besar dan layak untuk dinantikan kehadirannya. Project Eve rencananya bakal dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One. Mungkin game ini juga akan dirilis untuk konsol next-gen.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru