NEWS

Penuh Kontroversi, Dr Disrespect Sebut Game Mobile Bukanlah Suatu Hal yang Serius!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 27 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dr Disrespect merupakan salah satu streamer game terkenal yang memang terkenal suka melontarkan kritik terhadap suatu hal yang seringkali menuai kontroversi dan menciptakan perdebatan dikalangan warganet.

Baca ini juga :

» Konpeko! VTuber Usada Pekora Masuk Jajaran Lima Besar Streamer Wanita Paling Populer di Dunia!
» Orang Ini Buat Tambang ‘Gaming’ untuk Bitcoin Menggunakan 78 RTX 3080 Berlampu RGB!
» Kalahkan Personil BTS, PewDiePie Dinobatkan Sebagai Pria Paling Tampan di Dunia Tahun 2020!
» Jika Pensiun Jadi Streamer, Shroud Inginkan Dirinya Melakukan Hal Satu Ini
» Lebih Nyaman Main Game, Ini Selimut Gaming yang Bisa Jadi Penghangat Selama Main Game

Seperti baru-baru ini, melalui akun twitternya Dr Disrespect memberikan pernyataan bahwa game mobile bukanlah suatu hal yang serius.


Sumber: Twitter @drdisrespect

“Saya memiliki 3 monitor terkalibrasi warna dengan kecepatan 1 ms yang menghadap saya, sebuah keyboard dengan switch titan dan mouse yang beratnya benar-benar tidak terasa serta didukung dengan setup multi PC senilai miliaran….
.... dan Anda masih punya nyali untuk memberi tahu saya bahwa game mobile merupakan suatu hal yang serius?”

Dan benar saja, Dr Disrespect mendapatkan banyak sekali komentar pedas yang kesal atas pernyataannya yang menyudutkan game mobile tersebut. Banyak yang mengatakan jika Dr Disrespect tidak sadar bahwa game mobile dewasa ini juga telah berkembang dengan begitu pesatnya.

Game tetaplah game, kita yang memainkannya pasti memiliki alasan tersendiri atas keseruan yang kita dapat dan tidak melihat dari platform apa keseruan itu berasal. Tetap tenang untuk semua warganet, dan stay positive!

Sumber: Twitter @drdisrespect

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru