NEWS

Hadir di AMI Awards 2020, Reza Arap Tampil Menggunakan Seragam Tim Penyidik Attack on Titan!

Billy Mariza   |   Sabtu, 28 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMI Awards atau Anugerah Musik Indonesia ada rangkaian penghargaan musik Indonesia yang digelar oleh Yayasan Anugerah Musik Indonesia. Dengan bertemakan Musik Menyatukan Kita, event ini menggandeng banyak musisi berbakat di tanah air yang tentunya salah satu YouTuber Gaming sekaligus musisi sekarang Reza 'Arap' Oktovian.

Tentunya bersama dengan grup musiknya, Weird Genius, Reza Arap hadir di acara penghargaan bergengsi di Indonesia tersebut. Hal yang menarik adalah gaya Reza Arap dalam memasuki red carpet yang merupakan dimana orang-orang berlomba-lomba menampilkan fashion yang dimiliki, termasuk dirinya.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Siapa yang menduga, Reza Arap justru tampil menggunakan salah satu pakaian anime favoritnya apalagi kalau bukan Rompi atau Seragam dari Tim Penyidik dari anime Attack on Titan. Tentu ini menjadi sorotan terlebih lagi para penggemar anime yang sudah referensi dari apa yang dilakukannya.

Baju ini telah ia beli pada bulan Agustus tahun lalu dan dia berharap dapat menggunakannya ketika tampil dipanggung dan ia dengan kerennya membawa seragam tim penyidik tersebut penghargaan AMI Awards 2020. Bersama dengan Eka Gustiwana dan Gerald Liu dalam Weird Genius, Reza Arap berhasil menyaber sejumlah penghargaan dengan lagu Lathi.

Total ada 3 kategori yang berhasil dibawa pulang oleh Weird Genius, seperti Karya Produksi Terbaik, Tim Produksi Suara Terbaik, dan Artis Solo/Pria/Wanita/Grup Kolaborasi Dance Terbaik. Wah, semangat terus ya Reza Arap!

Sumber: Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru