NEWS

Fans Sanji Menangis, Zoro Berhasil Kalahkan Appo dalam Satu Kali Tebasan!

Billy Mariza   |   Sabtu, 28 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Chapter 997 One Piece memberikan sudut pandang yang menarik mengenai alur pertempuran yang terjadi di Wano. Pada halaman pertama kita diperlihatkan bagaimana Sanji (kembali) tertipu lagi jika soal wanita. Sanji terjebak oleh jebakan yang dibuat bawahan Black Maria dan membuat ia tak berkutik sementara disana.

Disisi Luffy bersama Jinbe mendapatkan bantuan dari para samurai yang mempermudahnya menuju Lantai 4 secara langsung. Sementara itu di aula utama depan istana Onigashima terlihat Zoro terpancing amarah setelah melihat tangan Okiku yang jatuh dari atap Tengkorak. Dengan sekejap ia menaklukkan Appo dalam sekali tebas.

Baca ini juga :

» MoeGirl Go! Open Beta Hari Ini, Para Gadis Cantik Memberikanmu Hadiah!
» Dewasalah! Staff Anime Attack on Titan Ajak Para Penggemar Dewasa Pasca Episode 6!
» Gelar Raja Bajak Laut Semakin Dekat! Pertarungan Luffy dan Worst Generation vs Dua Yonko Dimulai!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» Pasti Aman! KOMINFO Pastikan Vaksinasi COVID-19 Tidak Akan Merubah Manusia Menjadi Titan!


Sumber: Toei Animation

Iapun langsung menyerahkan vaksin itu kepada Chopper dan menantang Queen. Seketika tanah di Onigashima-pun bergetar. Siapa sangka Kaido dengan kemampuannya mengangkat Onigashima ke atas langit. Ia membuat sebuah awan Api dan mengangkat satu pulau tersebut ke langit yang mana ia bertujuan untuk membawa Onigashima langsung masuk ke dalam ibukota Bunga. Wah, semakin penasaran seperti apa kekuatan buah setan yang dimiliki oleh Kaido sampai ia bisa mengendalikan berbagai elemen yang ada di dunia.

Sumber: Weekly Shounen Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru