NEWS

Update Terbaru Mobile Legends: Bang Bang Berikan Nerf dan Buff Serta Skill Shot Camera

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang akhirnya memasuki patch terbaru. Seperti yang sebelumnya dikatakan, Moonton akan memberikan beberapa penyesuaian kepada hero yang memiliki pick rate rendah. Kali ini akan ada penyesuaian di beberapa hero. Ada Argus, Bellerick, Alpha, Cecilion, Carmilla dan Harley. Mereka mendapatkan beberapa buff. Namun, ada satu hal yang menarik tentang fitur baru.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Hororo Chan Youtube

Kan ada Fitur Skill Shot Camera. Dimana kalian bisa melihat skill yang kalian lepas ke depan. Contohnya ketika menggunakan Skill Flowing Blood dari Alice dan Spear of Destruction dari Moskov, kalian bisa melihat bagaimana proyektil skill tersebut melayang. Caranya adalah dengan menahan tombol skill setelah dilepaskan, maka kalian bisa melihat kemana proyektil skill tersebut pergi.

Hal ini bagus untuk melihat bagaimana skill dengan cakupan Global seperti Spear of Destruction mengenai musuh dan bergerak ke arah mana. Tak hanya itu, kalian bisa lebih aware dengan keberadaan musuh. Tak hanya melalui mini map, kini kalian bisa melihat musuh lewat Skill Shot Camera. Namun, sebenarnya metode ini sama seperti game League of Legends: Wild Rift.

Bagaimana menurut kalian soal Skill Shot Camera ini?

Sumber: Hororo YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru