NEWS

Usung Tema Rockstar, Mihoyo Perkenalkan Xinyan Sebagai Karakter Baru dari Genshin Impact

Cita Aditya   |   Sabtu, 28 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya sempat bocor ke publik, kini Mihoyo secara langsung mengenalkan karakter barunya. Sebelum membuat karakter demo dari Zhongli, sang Geo Archon. Mihoyo terlebih dahulu mengenalkan Xinyan. Karakter yang menggunakan Pyro Damage ini bisa dibilang cukup unik. Karena dirinya merupakan seorang penyanyi rock. Seperti yang dituliskan dalam lorenya.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran


Sumber: Genshin Impact Youtube

Terlihat Elemental Skill yang dimiliki oleh Xinyan adalah memberikan Shield yang melindungi dirinya sendiri. Shield ini nampaknya juga akan memberikan sedikit damage kepada musuh. Sedangkan dari Elemental burst yang dimiliki, Xinyan tampak bisa memberikan Area AOE yang berakhir dengan efek terbakar seperti karakter Pyro Damage lainnya.

Belum diketahui role apa yang akan diisi oleh Xinyan, namun mengingat dirinya memakai Claymore tentunya Xinyan bisa digunakan sebagai Main DPS ataupun Sub DPS di party kalian. Elemental Shield dari Xinyan tentu saja akan membantu meningkatkan pertahanan kalian.

Wah, jadi tidak sabar menunggu banner karakter ini rilis!

Sumber: Genshin Impact YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru