NEWS

Sempat Dibanned di India, PUBG Mobile Rilis Kembali dengan Nama 'PUBG MOBILE INDIA'!

Billy Mariza   |   Minggu, 29 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin PUBG Mobile dibanned oleh pemerintah India yang dipimpin oleh Narendra Modi karena alasan keamanan pada awal tahun ini. Sekarang mereka kembali dengan nama baru, yaitu PUBG Mobile India yang sudah ditunggu-tunggu oleh para gamer di India mengingat game itu sangatlah populer di negara asal Shakrukh Khan tersebut.

Menurut laporan, PUBG Mobile India ini akan dirilis pada minggu pertama bulan Desember 2020. Tidak hanya itu, nantinya game ini akan secara penuh akan mendukung perkembangan esports khususnya PUBG Mobile dengan menghadirkan banyak turnamen dengan total hadiah besar setiap seasonnya.

Baca ini juga :

» Aroma Wangy Wangy Ganyu Mulai Kerasa! Genshin Impact Rilis Teaser Karakter Terbaru Ganyu!
» Akademi Keputusasaan Kembali! Identity V Kembali Kolaborasi dengan Danganronpa!
» Khusus Anak MOBA! OPPO Rilis Smartphone Find X2 Kolaborasi dengan game League of Legends!
» Jelajahi Map yang Lebih Luas dan Realistis! LifeAfter Tambahkan Beragam Kendaraan hingga Helikopter!
» Google Rilis Android 11, Para Developer Mobile Game Jepang Minta Gamer Tunda untuk Update!

Sebelumnya, PUBG Mobile dibanned akibat terjadinya konflik memanas antara Tiongkok dan India di daerah perbatasan. Akibatnya pemerintah India memblokir berbagai aplikasi di Tiongkok mulai dari Tiktok, Mobile Legends, hingga PUBG Mobile. Perubahan nama bukanlah yang pertama kali terjadi di game PUBG Mobile, sebelumnya game ini sempat merubah namanya di Tiongkok dengan nama Game for Peace.

Sumber: India.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru