NEWS

Plus Ultra! My Hero Academia The Movie yang Ketiga Resmi Diumumkan!

Billy Mariza   |   Senin, 30 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
My Hero Academia The Movie 3 secara resmi diumumkan oleh staf utamanya, Kenji Nagasaki sebagai sutradara yang mengarahkan film BONES, penulis Yousuke Kuroda, Desainer karakter Yoshihiko Umakoshi, dan komposer Yuki Hayashi akan bergabung untuk menceritakan kisah kepahlawanan dari Deku dan teman-temannya ke layar lebar.

Akun Twitter resmi untuk anime, film, dan manga televisi My Hero Academia membuat serangkaian postingan teaser pada tanggal 23 November, yang digabungkan menjadi kalimat "HE WILL MEET 'THE THREE MUSKETEERS'." Gabungan gambar membentuk visual di atas.

Baca ini juga :

» Laku Keras! Manga Jujutsu Kaisen Capai 20 Juta Penjualan
» Merasa Karyanya Dicuri, Jadi Alasan Pelaku Pembakaran Studio Anime Kyoto Animation
» Tagar Deklarasi Perang di Twitter Trending, Non Penggemar Attack on Titan Panik!
» Review: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, Sebuah Movie dengan Animasi Fantastis Penuh Episode 19!
» Berita Buruk Untuk Kamu yang Senang Baca Manga Bajakan! Shueisha Sedang Berburu!

Movie ini nantikan akan dirilis pada musim panas tahun 2021 dan Kohei Horikoshi sebagai mangaka akan kembali menjabat sebaga kepala pengawas dan perancang karakter. Sebelumnya Film pertama dari My Hero Academia telah dirilis di Jepang pada Juli 2018, sedangkan yang kedua dirilis pada Desember 2019. Hal ini juga seiringan dengan Season kelima yang akan tayang pada Musim Semi tahun depan.

Sumber: Animenewsnetwok

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru