NEWS

Adalah EVOS Rekt, Sosok Pemain Indonesia yang Dikagumi oleh Todak Ciku!

Bimo Mahardika   |   Senin, 30 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada turnamen MPLI yang sedang berjalan saat ini, selain nama Bren Esports asal Filipina, nama Tim Todak asal Malaysia juga digadang-gadang akan menjadi lawan terberat untuk anak-anak Indonesia. Permainan cerdas yang ditampilkan pada MPL MY/SG Season 6 lalu dan permainan yang epik dari sang Carry “Todak Ciku” menjadi alasan utamanya.

Baca ini juga :

» Walau Sudah Karantina, Tiga dari Tujuh Pemain Mobile Legends Tim Dreammax Dinyatakan Positif Covid-19!
» Berawal dari Ajang Pencarian Bakat Televisi, Jbun Kini Resmi Bermain untuk RRQ Sena
» Terbukti Lolos Hasil Joki, Team Assault Terkena Diskualifikasi dari DPC Lower Division SEA
» Menyambut M2, Moonton Produksi Theme Song dengan Judul Immortal Hero!
» Ternyata Ini yang Bisa Bikin Donkey Comeback ke Ranah Kompetitif!

Baru-baru ini, terdapat satu hal menarik yang diungkapkan oleh Ciku. Dirinya mengungkapkan sosok pemain Indonesia yang dia kagumi dan sosok itu berada pada diri EVOS Rekt. Alasannya adalah karena Rekt bisa melakukan farming dengan cepat dan memiliki cara bermain yang unik.


Sumber: ONE Esports

Ciku juga mengaku ingin bertemu dengan Rekt secara personal dan meminta berfoto bersama. Dan juga Ciku ingin belajar banyak dari Rekt tentang cara bermain yang baik. Tidak hanya sampai disitu, jika diberi kesempatan untuk datang ke Indonesia, Ciku ingin mendatangi Pulau Bali yang menurutnya memiliki pemandangan dan suasana terbaik.

Namun sangat disayangkan, pertemuan antara Ciku dengan Rekt di dalam permainan tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Sebab EVOS Legends telah gugur karena telah kalah pada pertandingan pertama mereka saat bertemu dengan Alter Ego.

Sumber: ONE Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru