NEWS

Ikut Balapan Macau Grand Prix Rita dan Durandal dari Honkai Impact 3 Berhasil Jadi Juara

Reza Alif   |   Selasa, 01 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game aksi 3D miHoYo,Honkai Impact 3 dan tim balap profesional Z-Challenger PRP bergabung pada pertengahan Oktober untuk bersaing di Macau Grand Prix ke-67. PRP mengerahkan dua mobil balap utama mereka, Lotus Elise GT5, untuk bertarung di Elise GT Cup dan meraih gelar juara.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Ada Game atau Tokoh Favoritmu? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2023!
» Honkai Star Rail 2.0 Akan Hadir Dengan Beberapa Perubahan Baru!
» Zenless Zone Zero Equalizing Test First Impression



Pembalap PRP, Pluto Mok dan Jason Mok bersaudara muncul dengan mobil balap merah dan biru, yang mewakili Rita dan Durandal dari ,Honkai Impact 3, mengubah mobil balap mereka menjadi Valkyrie yang menyerbu trek balapan.



Mobil balap Jason Mok mengalami kerusakan di babak penyisihan, dia terpaksa berhenti setelah hanya berlari dua putaran, membuatnya tertinggal dari posisi kedua menjadi posisi terbawah. Pada hari terakhir, Pluto Mok sang kakak, memimpin balapan dari awal, sedangkan Jason Mok harus melewati setiap pembalap lain dari posisi terakhir. Apa yang terjadi selanjutnya dapat digambarkan sebagai keajaiban, Mok bersaudara yang pertama kali bertanding berhasil meraih posisi pertama dan kedua setelah berlari 12 putaran dan membawa Valkyrie mendarat di podium untuk menyambut penghargaan.



Pertunjukan drift juga berlangsung di samping sirkuit utama pada waktu yang bersamaan. Rekan setim mereka Trefer, Valkyrie, dan mobil sport yang dihiasi dengan corak Fervent Tempo dari ,Honkai Impact 3 berseluncur di atas aspal dengan sangat menawan.



Kolaborasi pertama ,Honkai Impact 3 dengan tim balap profesional PRP juga menandai debut Ratu Balap dengan cosplay anime dalam sejarah Macau Grand Prix. Keempat Valkyrie telah menghadirkan lebih banyak keragaman dan kesegaran ke dalam acara balapan ini. Yuk, saksikan video eksklusif kami di belakang layar untuk menghidupkan kembali hari balapan yang spektakuler.




Tentang ,Honkai Impact 3





Sejak peluncuran resminya, ,Honkai Impact 3 telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan sering mencapai peringkat tertinggi di ranking Apple Store dan Google Play. Game ini dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia dengan tampilan grafik yang memukau, cerita yang menarik dan kontrol yang mulus.

Sumber: Honkai Impact 3

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru