NEWS

Gamer Ini Kehilangan Koleksi Game Senilai 7 Miliar Rupiah, Setelah Dibuang Oleh Ibunya

Reza Alif   |   Selasa, 01 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
J&L Game merupakan akun Twitter yang setiap harinya memberikan konten-konten seputar dunia game, selain itu akun ini juga melakukan jual-beli yang berhubungan dengan game, alias toko game online. Tapi, tampaknya malam itu, 29 November 2020, pemilik dari akun tersebut tengah gusar dan cukup marah yang tampak dari tweet terbarunya.

Baca ini juga :

» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» PlayStation Blog Tampilkan Favorit Screenshot Menakjubkan dari Para Pemainnya
» Beralih ke PS5? Sony Secara Resmi Akhiri Produksi PlayStation 4 Slim dan Semua PlayStation 4 Pro!
» Masuki Masa Terakhir? Sony Umumkan Hentikan Produksi Hampir Semua Seri PS4 di Jepang!
» Setelah 20 Tahun Lebih Masa Pembuatan, Game PS1 Ini Akhirnya Rilis


Sumber: Twitter J&L Game

Ia mengatakan baru saja mengalami kehilangan yang sangat besar yang menyangkut seluruh koleksi game dan juga konsol yang bernilai hingga 500 ribu Dollar Amerika atau setara dengan 7 Miliar Rupiah. Ia mengatakan bahwa seluruh koleksinya ternyata dibuang oleh ibunya yang juga ikut tinggal di rumahnya, tanpa sepengetahuan dirinya.


Sumber: Twitter J&L Game

Diketahui koleksi yang hilang seperti disebutkan ada 500 lebih CD PS1 yang sebagian besar masih disegel. Kemudian ia juga mengklaim kehilangan beberapa konsol lawas miliknya, diantaranya ada Famicom, Super Famicom, Coleco, My Ataris, dan bahkan ada konsol yang sangat langka, NeoGeo AES. Selain itu juga ada aksesoris lainnya, seperti kartu koleksi Magic: The Gathering Card yang langka dan juga berbagai buku komik miliknya semuanya lenyap dibuang.

Tentu ini hal yang sangat tragis, apalagi melihat koleksinya yang seperti sebuah harta karun bagi setiap gamer di dunia. Tapi, setelahnya J&L Game menghapus tweet-nya, dan mengatakan meminta maaf atas kemarahannya di sosial media dan mengaku ia hilang kendali. Meski begitu para netizen tetap memaklumi hal tersebut, dan mengutarakan keprihatinan terhadap apa yang menimpa dirinya.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru