NEWS

Resmi! Turnamen Mobile Legends Kancah Internasional M2 akan Digelar pada Januari 2021 di Singapura!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 01 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita semua selalu bertanya-tanya mengenai kapan turnamen Mobile Legends kancah Internasional terbesar yaitu M2 akan digelar. Terdapat banyak pemberitaan yang simpang siur belakangan. Ada yang menyebutkan M2 akan digelar di Jakarta, Indonesia, dan ada juga yang menyebutkan akan digelar di Singapura.

Baca ini juga :

» Getsuga Tenshou! Onmyoji Arena Global Resmi Hadirkan Ichigo dan Rukia dalam Event Kolaborasi!
» Saatnya Belajar Teknik Bernafas! Tanjiro dan Nezuko Resmi Kolaborasi dengan Game Onmyoji!
» Ichi no Kata! Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba Resmi Jadi Karakter MOBA!
» Kalahkan Omega Esports, Alter Ego Akui Ingin Tarung Ulang dengan Bren Esports
» RRQ Hoshi Slow Start, Berhasil Gagalkan Upaya Eliminasi dari Omega Esports

Menanggapi pertanyaan para penggemar, pihak Moonton baru-baru ini mengeluarkan pemberitaan yang menginformasikan kapan dan dimana M2 akan digelar. M2 rencananya akan digelar pada Januari 2021 di Singapura. Hal ini diketahui dari banner pada in game Mobile Legends ketika baru saja melakukan login.


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai tanggal pasti dan tim mana saja yang akan ikut bertanding di M2. Namun diperkirakan jika Indonesia nantinya akan diwakilkan oleh RRQ Hoshi dan Alter Ego selaku juara dan runner-up pada MPL Indonesia Season 6 lalu.

Kabar ini tentunya menjadi satu titik cerah dan semakin membuat kita para penggemar tidak sabar. Semoga semua rencana ini akan lancar dan terealisasi agar kita dapat menyaksikan kembali keseruan turnamen M2.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru