NEWS

Season Berlanjut! AOV kembali Kolaborasi dengan SAO Hadirkan Kirito dan Asuna dari Arc Alicization!

Billy Mariza   |   Rabu, 02 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada bulan Juli lalu, Arena of Valor mengadakan kolaborasi dengan game Sword Art Online yang mana menghadirkan dua pasangan emas dari anime tersebut Kazuto Kirigaya (Kirito) dan Yuuki Asuna. Sekarang mereka akan kembali lagi ke Horizon Valley dengan kostum yang lebih baru, yaitu versi Sword Art Online: Alicization.

Sekali lagi, Allain akan mendapatkan skin terbaru dari Kirito dalam arc War of Underworld dan Butterfly akan mendapatkan skin Asuna dalam arc yang sama. Kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 2 Desember dan kamu akan bisa segera mencicipi skin keren dari Kirito dan Asuna dari anime populer SAO tersebut.

Baca ini juga :

» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!
» Beli Mystery Box Senilai IDR10 Juta, Jess No Limit Kebanjiran Barang-Barang Wibu!
» Gelar Raja Bajak Laut Semakin Dekat! Pertarungan Luffy dan Worst Generation vs Dua Yonko Dimulai!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!

AOV X Sword Art Online Alicization War of Underworld Collaboration! Masuk ke dunia baru! Collaboration starts again in...

Dikirim oleh Garena AOV Indonesia pada Selasa, 01 Desember 2020
Sebelum SAO yang terbaru ini, Garena AOV juga mengadakan kolaborasi dengan salah satu perusahaan Tokusatsu asal Jepang yaitu Tsuburaya Production. Dimana dalam kolaborasi yang dimulai pada 27 Oktober tersebut menghasilkan 2 skin special Ultraman dan Ultraman Seven versi Netflix. Dua karakter yang mendapatkan skin tersebut adalah Florentino sebagai Ultraman dan Ryoma sebagai Ultraman Seven.

Sumber: Garena AOV

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru