NEWS

Rumor: Kali Ini Hideo Kojima Diduga Kuat Benar-benar Kembali Kerjakan Proyek Silent Hills untuk PS5

Reza Alif   |   Rabu, 02 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Deja Vu? Ya, sebelumnya kita memang sering sekali mendengar kabar bahwa Hideo Kojima kembali mengerjakan proyek game horor yang lima tahun lalu terbengkalai karena perseteruannya dengan Konami hingga membuatnya hengkang, yaitu Silent Hills P.T. Kali ini, kabar tersebut kembali berhembus, dan bahkan dengan kemungkinan kebenaran yang sangat kuat dan prediksi tanggal pengumuman yang cukup singkat.

Baca ini juga :

» Akhirnya, Terungkap Sudah Nama Perempuan Berbadan Tinggi di Resident Evil Village
» [SPECIAL] Misterius dan Mencekam! Nyobain Demo Resident Evil Village di PlayStation 5
» Welcome! Karakter Merchant Resident Evil 4 Dipastikan Hadir Kembali di Resident Evil Village
» Selain Ragnarok, Developer God of War Berencana Kembangkan Proyek Baru
» Bingung Mau Main Apa di PS5? Ini 7 Rekomendasi Game Yang Wajib Kamu Mainin!

Seorang leaker dan juga YouTuber, Moore’s Law is Dead yang sebelumnya secara tepat memberi leak soal God of War terbaru pada 2018, baru saja memberi kabar mengenai beberapa informasi termasuk salah satunya adalah game eksklusif yang ia sebut adalah Silent Hills untuk PS5.

Ia mengatakan bahwa Silent Hills tengah dikerjakan oleh perusahaan game milik Hideo Kojima, yaitu Kojima Productions dan akan diumumkan pada gelaran The Game Award 2020 mendatang. Tentu ini akan menjadi kolaborasi yang epik, karena sejak konflik yang terjadi dengan Konami, Kojima selalu membantah seluruh seri Konami yang berhubungan dengan dirinya, dan kali ini mereka akan berkolaborasi kembali namun melalui perusahaan yang berbeda.

Hal ini tentu sangat memungkinkan, mengingat sebelumnya dikabarkan Sony adalah perusahaan di balik perdamaian antara Hideo Kojima dan Konami untuk membuat sebuah game besar eksklusif di PS5. Lalu, untuk pengumuman di The Game Award 2020 juga menjadi hal yang tentu bisa sangat terjadi, mengingat Kojima dan pemilik The Game Award 2020, Geoff Keighley, adalah sahabat yang sangat dekat. Jadi, kita tunggu saja kelanjutannya di The Game Award 2020 mendatang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru