NEWS

Murah dan Pintar! realme Rilis Jam Tangan Pintar dengan Harga IDR1 Jutaan Saja, realme Watch S!

Billy Mariza   |   Rabu, 02 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Smartwatch merupakan tren baru bagi kalangan mudah dalam menggunakan sebuah jam tangan. Teknologi jam tangan pintar atau kerap disapa smartwatch ini telah menjadi tren penunjang kesehatan. Kemudahan integrasi fitur-fitur kesehatan yang mumpuni dan dapat dipantau menggunakan smartphone, menjadikan smartwatch kini jadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Menjadi tren di 2020, banyak vendor smartphone yang juga mencoba peruntungan dengan meluncurkan produk smartwatch andalannya. Dan, realme adalah salah satu diantaranya. Mengadopsi strategi 1+4+N, realme menghadirkan produk smart gadget lifestyle terbaru yakni realme Watch S.

Baca ini juga :

» Bocoran Desain Realme GT Pro 2 Beredar, Mirip Google Nexus 6P Atau Figur Among Us?
» ATRI: My Dear Moments dan Adabana Odd Tales hadir di Switch, iOS, dan Android pada 16 Desember
» Pra-registrasi Untuk Game Ark Legends Sudah Dibuka, Jelajahi Dunia Baru yang Fantastis!
» Mantap! Noah's Heart Membuka Pendaftaran Untuk Test Gamenya Pada Tanggal 21 Desember!
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!

Diluncurkan bersama dengan smartphone realme narzo 20 Series dan sederet produk lainnya pada acara bertajuk “Leap to Next Gen”, realme Watch S hadir sebagai the most trendy health assistant yang diklaim dapat membuat penggunanya menjadi lebih sehat. Dibekali dengan beberapa fitur andalan dan canggih, realme Watch S akan menjadi asisten kesehatan pribadi yang mampu memonitor kesehatan secara praktis dan trendi.

Dibanderol dengan harga Rp 1.299.000, kamu akan mendapatkan sebuah jam tangan pintar yang telah dibekali dengan sensor PPG level atas dari Goodix, di mana sensor pengukuran detak jantung dari PPG ini memiliki presisi cukup tinggi untuk memantau detak jantung pengguna selama 24 jam tanpa gangguan, serta mengukur jumlah detak jantung pengguna dengan cepat dan tepat. 

realme Watch S juga dapat mendeteksi kadar oksigen dalam darah melalui fitur SpO2, di mana tingkat oksigen dalam darah adalah salah satu indikator terpenting kesehatan fisik pengguna. Apalagi ditengah kondisi pandemi yang masih ada di sekitar kita, realme Watch S akan membantu pengguna untuk memantau kesehatannya melalui kadar oksigen dalam darah dengan mudah kapan saja. Dari segi akurasi kadar oksigen dalam darah, realme Watch S juga mencapai level yang cukup tinggi, sebanding dengan alat pengukuran oksigen dalam darah yang biasa pengguna temukan di alat medis.

Tidak lupa, realme Watch S juga dilengkapi dengan kemampuan penunjang kesehatan pengguna, seperti melacak kualitas tidur, pemantauan langkah, pengingat air, dan fitur lainnya yang akan sangat berguna untuk kesehatan. Selain itu, realme Watch S hadir dengan Color Touch Screen seluas 1,3”(3,3 cm) dengan resolusi tinggi 360*360 piksel (278 PPI) yang dapat menampilkan visual yang hidup dan seperti asli.

Untuk semakin menunjang kesehatan pengguna, realme Watch S juga menawarkan 16 mode olahraga yang bisa dilakukan, diantaranya Jalan Kaki, Yoga, Kriket, Aerobik, Bulu Tangkis, Teknis Meja, dan lain-lain. Tak perlu khawatir, realme Watch S kini telah mendukung kecerahan otomatis, yang mampu menyesuaikan kecerahannya dalam pilihan lima level, dengan kecerahan tertinggi mencapai 600nits sehingga tampilan pada layar realme Watch S akan lebih nyaman untuk digunakan baik di dalam ruangan maupun dibawah teriknya cahaya matahari.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan baterai besar 390mAh yang dipadukan dengan sensor dan prosesor yang sangat efisien, sehingga realme Watch S dapat bertahan hingga 15 hari dalam sekali pengisian daya. Kunjungi www.realme.com/id untuk informasi lebih lengkap mengenai realme Watch S dan produk-produk hebat lainnya.

Sumber: Siaran Pers realme

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru