NEWS

Manajer RRQ Keceplosan Saat Live Stream, Psychoo Dipastikan Gabung ke RRQ Hoshi?

Reza Alif   |   Kamis, 03 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui rumor transfer player Mobile Legends memang sedang memanas untuk di tim Indonesia. Yang santer diberitakan tentunya mengenai misteri pemain baru dari tim RRQ Hoshi. Setelah pindahnya LJ ke EVOS, RRQ Hoshi memang tengah mencari sosok Tanker untuk mengisi kekosongan dari posisi tersebut.

Baca ini juga :

» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Dominasi Menjadi Satu Kata yang menggambarkan RRQ Hoshi VS Dreammax
» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0

Setidaknya ada dua nama yang muncul mengenai prediksi pengganti LJ, yaitu Psychoo dari ONIC Esports dan Kyy dari Bigetron Alpha. Meski disinyalir kemungkinan keduanya memang akan bergabung ke tim Raja dari segala Raja ini, nama Teguh alias Psychoo memang paling banyak dibicarakan. Bahkan, CEO dari tim ini, yaitu Adrian Pauline, sempat melakukan live streaming, khusus untuk membicarakan rumor dari Psychoo, meski ia juga tidak memberikan jawaban pasti.

Tapi, jawaban pasti tersebut kemungkinan menemukan titik terang kali ini. Pasalnya, pada konten live streaming RRQ Wizzking beberapa waktu yang lalu, Bram, sang manager dari Hoshi sempat tidak sengaja menyebut nama Teguh saat ditanya oleh Wizzking tentang syuting. Wizzking sendiri memunculkan reaksi yang terlihat panik karena ucapan Bram tersebut, dan langsung melakukan mute audio dari live streamingnya.

Hal ini pun diartikan macam-macam oleh para netizen. Ada yang memprediksi kemungkinan Psychoo memang telah bergabung di GH RRQ Hoshi dan sudah memulai syuting untuk konten video perkenalan di sosial media mereka. Tapi, karena kedua pihak masih bungkam, jadi kita tunggu saja kelanjutannya ya!

Sumber: Instagram Emak_Moba

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru