NEWS

Game Metroidvania Keren, Bloodstained: Ritual of the Night Akhirnya Rilis di Android dan iOS!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 04 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Guangzhou, China, 4 Desember 2020 - Hari ini, NetEase Games dan ArtPlay akhirnya telah merilis versi mobile dari game metroidvania bergaya gothic populer Bloodstained: Ritual of the Night di platform Android dan iOS. Game ini akan tersedia di wilayah Amerika Utara, Eropa, Jepang, Kore, Asia Tenggara dan Amerika Selatan dengan banderol harga USD 9.99 atau sekitar IDR 149.000. Kamu sudah bisa membeli dan segera memainkan gamenya sekarang juga via Google Play Store dan App Store.

Mulai hari ini, para pemburu demon kini sudah bisa beraksi dalam game Metroidvania keren ini dalam genggaman. Gamenya sendiri sudah mendapat lokalisasi penuh dalam bahasa Jepang, Inggris, Italia, Perancis, Jerman, Spanyol, Russia, Portuga, Korea, China sederhana dan tradisional. Para pemain juga disuguhkan dengan pengalaman bermain yang sama dengan versi konsol dan PC dari Bloodstained: Ritual of the Night, termasuk map besar untuk dieksplor dan lebih dari 120 jenis monster dan boss untuk dilawan.

Tanpa mengorbankan kualitas grafis untuk kontrol gameplay terbaik, kualitas UI yang sudah dirombak serta icon yang mendapat desain ulang, versi mobile ini juga sudah termasuk tambahan DLC yang sudah dirilis untuk gamenya hingga sekarang. Ini membuat Bloodstained: Ritual of the Night untuk Android dan iOS adalah versi terbaik untuk memainkan gamenya secara on the go.

Baca ini juga :

» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-3, Black Desert Hadirkan Konten Menarik untuk Para Adventurers
» Bersiaplah, Turnamen Game SLAM DUNK Resmi Digelar Bulan Ini!
» Rasakan Sensasi Menjadi Ojol di Game Karya Anak Bangsa, Crazy Delivery Rumble!
» Trailer Terbaru Honkai Impact 3rd Perlihatkan Gameplay Asuka dari Seri Evangelion!

Untuk merayakan perilisan gamenya di platform mobile, sang director Koji Igarashi ingin menyampaikan pesan spesial yang bisa kamu lihat pada video di bawah ini:

Koji Igarashi memberikan komentar mengenai kolaborasinya dengan NetEase Games, "Kami merasa sangat puas untuk bisa berkolaborasi dengan NetEase Games sebagai co-developer dan partner publisher untuk versi mobile Bloodstained: Ritual of the Night. Sebagai publisher global yang selama bertahun-tahun sudah memiliki pengalaman sukses, kami yakin jika NetEase games mampu untuk membawa daya tarik Bloodstained ke perangkat mobile dan memberikan pengalaman bermain yang seru dan menggugah untuk para gamer mobile."

Bloodstained: Ritual of the Night menghadirkan map 2.5D, yang sudah diadaptasi dengan sempurna untuk dieksplorasi di perangkat mobile, serta sistem shard buff yang masih sama dengan versi konsol dan PC. Selain kualitas UI serta icon shard yang sudah dirombak, versi mobile dari game Metroidvania keren ini juga menghadirkan sistem achievement dimana pemain bisa mengamati progress mereka dan membandingkannya dengan pemain lain. Kejutan spesial juga menanti mereka yang bisa membuka semua achievement tersebut. Untuk penggunaan yang lebih baik, tombol shortcut Ultimate Ability dengan ikon unik dan tombol Suit Shortuct juga sudah ditambahkan.

Dari sekian banyak highlight konten yang membuat fans merasa familiar saat memainkan gamenya, versi mobile ini juga sudah termasuk musik Gothic dan pengisi suara original dari gamenya, seperti Ami Koshimizu (Miriam) dan Shusaku Shirakawa (Gebel). Di masa mendatang, versi mobile dari Bloodstained: Ritual of the Night akan menghadirkan karakter playable baru, mode boss rush, mode speedrun dan masih banyak lagi.

Karakter playable baru di game ini bernama "Zangetsu" dan akan tersedia untuk pemain saat menyelesaikan story campaign dan mendapat good ending. Dia bertarung dengan Katana dan menggunakan MP untuk mengeluarkan serangan beruntun spesial. Sebagai tambahan, mode Randomizer terbaru menawarkan variasi pengalaman bermain yang berbeda di setiap playthrough, dengan misi, area map, lokasi toko, poin spawn musuh, poin spawn item, dan masih banyak lagi yang berbeda.

Sumber: Official Press Release NetEase Games

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru