NEWS

Bertualang Dalam Dungeon! The Labyrinth Of Ragnarok Resmi Dibuka di Indonesia & Thailand

Reza Alif   |   Jumat, 04 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tepat pada tanggal 1 Desember 2020, The Labyrinth of Ragnarok hadir untuk regional Indonesia dan Thailand. Sebelumnya, game ini telah lebih hadir terlebih dahulu di tiga negara di Asia pada tanggal 14 Oktober 2020, diantaranya Malaysia, Singapura dan Filipina.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

The Labyrinth of Ragnarok adalah Game Mobile Ragnarok terbaru yang bergenre IDLE MMORPG dengan unsur petualangan unik di dunia labirin dungeon yang ‘A-maze-ing’ dan menantang.

Game ini cukup menarik dengan memintamu untuk berpetualang menyusuri labirin yang unik sambil mengumpulkan berbagai macam resource yang dibutuhkan. Tapi, petualangan tentu saja tidak akan mulus, karena kita bakal dihadang oleh para monster yang khas dari game Ragnarok.

Menariknya lagi, game ini ternyata tidak hanya melulu soal petualangan, grinding dan leveling. Disini kamu juga akan dituntut untuk memperkuat karaktermu untuk nantinya melakukan pertarungan bersama dalam mode Raid atau kamu bisa mengadu ilmu dengan pemain lain dalam mode PVP.

Untuk kamu yang penasaran, bisa langsung saja liat detailnya DISINI!

Atau kamu juga bisa langsung daftar melalui link dibawah ini:

Get it on Google Play
Sumber: Gravity

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru