NEWS

Optix MAG27 4R, Monitor Gaming IPS Esports Terbaru dari MSI

Master-Fakry   |   Jumat, 04 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Produsen hardware gaming terkemuka asal Taiwan, MSI memperkenalkan monitor gaming IPS esports terbaru milik mereka, Optix MAG274R.

Menurut Mr. Charlie Chang , selaku Sales & Marketing Director of CND & GNP product dari MSI Indonesia, Optix MAG274R dilengkapi dengan panel IPS yang tidak menghasilkan distorsi gambar dan perubahan warna minimum jika dilihat dari berbagai sudut, serta kecepatan refresh 144Hz dan waktu respons 1ms, yang bermanfaat bagi para gamer profesional, terutama mereka yang memainkan game yang bergerak cepat.

"Dilengkapi dengan panel IPS, refresh tinggi tinggi 144Hz dan waktu respons yang cepat 1ms, Optix MAG274R akan membuat Anda menikmati pengalaman menonton terbaik dan pengalaman bermain game paling mulus pada saat bersamaan," ujar Mr. Charlie Chang.


Optix MAG274R juga diperkuat oleh Aplikasi Gaming OSD, yang menurut Mr. Charlie Chang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol tampilan monitor di bawah jendela perangkat lunak. Selain itu, kata dia, tampilan High Dynamic Range (HDR) yang dimilikinya memberikan warna dan akurasi kontras yang lebih baik.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

"Optix MAG274R dilengkapi dengan teknologi HDR yang dapat menghasilkan gambar dengan lebih detail, rentang warna yang lebih luas, dan terlihat lebih mirip dengan apa yang dilihat oleh mata manusia jika dibandingkan dengan monitor tradisional," ujar Mr. Charlie Chang.


Lebih lanjut, Mr. Charlie Chang mengatakan bahwa Night Vision yang digabungkan ke dalam perangkat lunak konfigurasi monitor MSI - Aplikasi OSD Game 2.0 juga memperkuat detail di area gelap layar, dan bukan mencerahkan seluruh layar secara brutal dan menyebabkan beberapa area menjadi terlalu terang. Selain itu, lanjutnya, monitor MSI Optix Gaming dibuat agar penggunanya merasa senyaman mungkin saat bermain game.

"Melalui penyesuaian kemiringan (-5°~ 20°), menurunkan, menaikkan (0~100mm), berputar (-75°~75°) dan berputar (-90°~90°), Anda dapat dengan mudah mengubah posisi pantau ergonomi maksimum dan pengalaman menonton yang optimal." pungkas Mr. Charlie Chang.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk ini, silahkan kunjungi website resmi.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru