NEWS

Setelah Udil dan Antimage, Kali Ini Giliran Psycho yang Tinggalkan ONIC Esports!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 04 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Udil dan Antimage, kali ini giliran Teguh Saputra atau yang lebih dikenal dengan nama Psycho yang meninggalkan ONIC Esports. Hal ini diketahui dari laman akun media sosial ONIC Esports yang menampilkan perpisahan dengan Psycho.

Baca ini juga :

» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Sengitnya pertandingan RRQ Hoshi Melawan Evos SG Bikin Penonton Berdebar-Debar!
» Pandangan Soal M2 Hingga Diajak Coach Tim Esports Lagi! - #PODCASTSANTAI Bareng KBGGWP
» Dominasi Menjadi Satu Kata yang menggambarkan RRQ Hoshi VS Dreammax
» Indopride! Alter Ego Kalahkan Tim Asal Jepang 10S Gaming Frost dengan Skor 2-0

Dalam dua musim terakhir, Psycho memang jarang terlihat menjadi line-up utama di ONIC Esports yang mana posisinya telah tergantikan semenjak kedatangan Rasy. Walau bagaimanapun, kemampuan dan rentetan prestasi yang pernah dicapainya bersama ONIC Esports tidak bisa dipandang sebelah mata.


Sumber: ONIC Esports

Ketika itu, Psycho bersama 4 Kage lainnya bisa menyabet tiga kejuaraan besar secara beruntun, MPL, MSC, dan Piala Presiden. Permainan yang ditampilkan Psycho dalam menggunakan hero Chou sangat perlu diacungi jempol ketika itu.

Belum diketahui secara pasti kemana Psycho akan berlabuh. Namun bila dilihat dari isu yang beredar, besar kemungkinan Psycho akan bergabung dengan RRQ Hoshi. Belum diketahui juga apakah Psycho akan masuk ke dalam line-up dan ikut bermain atau hanya sekedar menjadi streamer. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sumber: ONIC Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru