Feature

Hadiah Gembira Buat Natal, Ini 5 HP Android Gaming Terbaik Dibawah 4 Jutaan

oleh: Reza Alif

Setelah banyak yang kita lalui di tahun 2020 ini, akhirnya kita sudah sampai di penghujung tahun tepatnya di bulan Desember. Berbicara soal bulan Desember, pastinya identik dengan hari perayaan umat Nasrani, yaitu hari Natal. Hari Natal sendiri punya tradisi untuk berbagi hadiah kepada orang tercinta, seperti keluarga, pasangan ataupun teman.

Nah, mungkin Natal kali ini, kamu ingin memberikan seseorang smartphone untuk bermain game sebagai hadiah Natal, tapi bingung dengan budget yang tidak terlalu besar dan berbagai macam brand yang ada di pasaran. Karena itu biar kamu nggak bingung, kali ini KotakGame telah menyusun daftar 5 HP Android Gaming terbaik dibawah 4 juta.

Langsung saja simak ulasannya dibawah ini ya!

Baca ini juga :

» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021
» The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020

1. Poco X3 NFC



Membawa warisan sebagai hp perusak harga pasaran sejak zaman Pocophone F1, Xiaomi Poco X3 NFC datang dengan julukan terbaru, yaitu mid range killer atau perusak harga smartphone kelas menengah. Disebut perusak, tentu karena spesifikasi yang dibawanya sangat mumpuni, namun dibanderol dengan harga yang ramah di dompet.

Poco X3 NFC punya keunggulan di spesifikasi yang punya prosesor powerfull kelas menengah, Snapdragon 732G yang dipasangkan dengan Adreno 618. Untuk urusan memori, terdapat RAM besar 6GB dengan ROM hingga 128GB. Hp ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu Rp 3,2 jutaan saja.

2. Redmi Note 9 Pro



Masih dari brand Xiaomi, kali ini berasal dari sub brandnya, yaitu Redmi yang punya smartphone andalan di kelas menengah dari seri Redmi Note 9 Pro. Ponsel ini juga disokong dengan spesifikasi yang mumpuni, namun punya harga yang murah hanya Rp 3,2 jutaan.

Prosesor yang digunakan pada smartphone ini mengandalkan performa dari Snapdragon 720G yang disandingkan dengan GPU Adreno 618. Untuk urusan multitasking, sudah tersedia RAM 6-8GB tergantung seri, kemudian hp ini juga punya memori internal hingga 128GB. Pastinya akan sangat lancar bermain game dengan setting medium hingga high. Baterainya juga besar hingga 5000 mAh.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru