NEWS

Para Kage ONIC Esports Berpisah, Psychoo Resmi Jadi Member Baru RRQ Hoshi

Cita Aditya   |   Sabtu, 05 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah santer terdengar bahwasanya tim Rex Regum Qeon (RRQ) tertarik untuk mendatangkan pemain baru sepeninggalan LJ ke EVOS Esports. Meski saat ini Tank tidak terlalu berpengaruh di META. Namun, sebagai tim profesional mereka dituntut untuk terus beradaptasi dengan hal tersebut. Apalagi ketika update dan META terus berubah.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Rex Regum Qeon Youtube

Akhirnya tadi malam, Rex Regum Qeon mengumumkan bahwasanya Teguh Saputra alias Psychoo resmi bergabung bersama mereka. Sempat beberapa kali bocor karena tak sengaja manajer Rex Regum Qeon divisi Mobile Legends mengatakan nama Teguh dan muncul di Livestream beberapa pemain. Akhirnya Psychoo resmi berseragam sang Raja.

Ada hal menarik yang dibagikan beberapa mantan pemain ONIC Esports. Mengingat saat MPL Season 3 mereka adalah generasi keajaiban, Udil dan Antimage turut membagikan postingan yang cukup menarik. Dimana pada saat itu, mereka mengganti nama sesuai dengan para Kage atau pemimpin desa di Serial Naruto. Siapa sangka, kelima pemain ONIC Esports kini memasuki tim sesuai dengan warna topi para Kage.

Udil yang menjadi Hokage dan masuk ke Alter Ego tim yang identik dengan warna merah, Antimage yang menjadi Mizukage kini masuk ke EVOS Esports yang memiliki dominan warna biru. Sedangkan Pyschoo kini masuk ke RRQ dan dirinya dulu menggunakan nama Tsuchikage yang dominan dengan warna coklat seperti RRQ. Wah, sebuah kebetulan ya?

Sumber: Team RRQ YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru