NEWS

Tampil Beringas, Geek Fam ID Tumbangkan Juara MPL MY/SG, Todak dari MPLI

Reza Alif   |   Sabtu, 05 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geek Fam ID memang begitu mengejutkan dengan performa yang meningkat pesat semenjak mengalahkan juara tiga MPL ID, Bigetron Alpha, dari babak bracket di awal mulai MPLI. Merekapun tetap konsisten setelahnya juga berhasil mengalahkan tim kuat lainnya, yaitu Blacklist International, sehingga berhasil mulus melaju ke babak perempat final.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Pada babak perempat final, Geek Fam ID harus berbenturan dengan juara MPL MY/SG musim lalu, Todak dari Malaysia. Todak sendiri memang tim yang menakutkan bagi banyak tim, karena mereka juga mantan juara tiga M1, sehingga pastinya punya pemain yang sangat mengerikan permainannya.

Tapi Geek Fam ID tampaknya tidak terpengaruh dengan status tersebut, karena mereka langsung tampil beringas di babak pertama, sehingga mengurung Todak di area mereka terus menerus tanpa bisa melakukan perlawanan berarti. Frzz yang menggunakan Selena, berhasil membuat Todak kewalahan, begitu juga dengan RenV yang menggunakan Esmeralda berhasil menjadi penentu peperangan besar dengan melakukan finishing yang baik.

Tampaknya strategi Nafari, pelatih Geek Fam ID untuk mengunci pergerakan Ciku di game pertama sangat berpengaruh besar untuk permainan Todak. Hal itu pun kembali dilakukan di babak kedua, bahkan Ciku yang menggunakan Yi Shun Shin benar-benar underfarm dan terus-terusan mati, hingga empat kali. Karena core dari Todak sudah lemah, Geek Fam ID pun segera melakukan permainan agresif sehingga Todak pun menyerah 2-0.

Geek Fam ID pun dipastikan melaju ke babak semi final dan akan berhadapan dengan pemenang antara RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Sumber: YouTube Mobile Legends

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru