NEWS

Zhong Li Tak Sekuat Venti, Para Gamer Genshin Impact di Tiongkok Protes!

Billy Mariza   |   Minggu, 06 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact merupakan salah satu game yang cukup fenomenal beberapa waktu belakangan. Game yang berjenis action RPG ini menawarkan gameplay yang megah dengan grafis fantastis yang membuatmu takkan berhenti-hentinya terpukau. Semua hal itu juga disusul dengan berbagai karakter lengkap bersama cerita yang menarik.

Tentunya para gamer Genshin Impact sudah mengetahui bahwa beberapa kota di game ini terinspirasi dari dunia nyata. Seperti Mondstat terinspirasi dari negara Jerman lengkap dengan gaya perumahan Jerman pada zaman dahulu. Sedangkan salah satu negara lainnya yaitu Liyue terinspirasi dari Tiongkok yang mana merupakan asal dari developer game, Mihoyo.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

I joke around that Zhongli is trash because he's not waifu. Liyue is beautiful, the music captivating, and the characters memorable. But they forget all that due to Geo Daddy DPS expectations? Yikes.

Dikirim oleh EXNAL pada Kamis, 03 Desember 2020
Pada pembaruan terbaru, yaitu versi 1.1 para gamer Tiongkok sepertinya tidak puas dengan kemampuan dari Zhong Li yang merupakan archon dari negeri Liyue. Menurut mereka Zhong Li tidak sekuat Venti yang merupakan archon Anemo (Angin) asal Mondstat. Hal ini menjadi perbincangan hangat dan dianggap kelemahan dari Zhong Li merupakan sikap yang tidak patriotik.

Tentu ini merupakan hanya cocokologi yang aneh (sekali lagi) dari para gamer asal Tiongkok. Padahal sejatinya Zhong Li termasuk karakter yang kuat dengan kemampuan yang ia miliki. Skill Elemental dari Zhong Li sendiri mampu menghadirkan sebuah Monolith yang dapat menghasilkan sebuah shield jika beresonansi dengan sebuah elemental. Belum lagi Elemental Burst yang dimiliki Zhong Li, selain bisa memberikan damage yang besar, musuh yang terkena serangan (hujan batu) dari Zhong Li akan terkena efek Purify. Kuat banget kan?

Sumber: Reddit Albion

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru