NEWS

Persona 5 Strikers Dipastikan Rilis Versi Inggris, Ada di PC Juga!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 06 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walaupun awalnya Persona 5 Scramble tidak mendapatkan antusiasme sekuat Persona 5 Royal saat pertama kali diumumkan, namun siapa sangka jika game yang awalnya hanya diberi label spin-off dengan gameplay ala musou ini berakhir sangat menarik perhatian. Tidak hanya dari seberapa kuat elemen khas Persona 5 yang berhasil direalisasikan dalam gameplay Action RPG yang mulus, game ini juga dipastikan adalah "sekuel" dari Persona 5.

Melalui unlisted video dihalaman Youtube resminya, Atlus dipastikan akan merilis Persona 5 Strikers (judul diluar versi Jepang) pada 23 Februari 2021. Menariknya, game tersebut akan dirilis diberbagai platform seperti PlayStation 4, Switch, dan mengejutkannya juga akan dirilis di PC melalui Steam. Melihat kesuksesan Persona 4 Golden sepertinya tidak mengherankan.

Baca ini juga :

» Atlus Umumkan Game Soul Hackers 2 Akan Rilis di Bulan Agustus
» Demi Ekspansi Promo Game di Asia Tenggara, Atlus Luncurkan Halaman Facebook Resmi Bernama Atlus SEA!
» Demo Dynasty Warriors 9 Empires Kini Sudah Tersedia di Konsol Secara Gratis!
» Persona 6 atau IP Baru? Atlus Beri Kejutan akan Merilis Game Terbesarnya di 2022!
» Sega Akan Adakan Give Away PC Custom-Made Super Yang Bisa Bergerak dengan Kecepatan 100 km/h!

Persona 5 Strikers bisa dibilang adalah game action RPG pertama dalam franchise Persona sejak memulai debutnya di tahun 1996. Game tersebut memperlihatkan aksi Joker dan Arsene saat menghadapi ratusan Shadow yang tersebar di jalanan kota, sampai akhirnya trailer ditutup dengan kemunculan karakter wanita baru yang sepertinya akan memegang peranan besar di plotnya.

Persona 5 Strikers sendiri sudah dirilis di Jepang pada 20 Februari lalu, untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Jika penasaran kamu juga bisa mengunduh versi demo gratisnya di kedua platform tersebut dengan akun region Jepang.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru