NEWS

Semuanya Mantap, ASUS Umumkan Jajaran GeForce RTX 3060 Ti!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 05 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS hari ini mengumumkan rangkaian kartu grafis baru yang dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3060 Ti terbaru. Seri ini mencangkup lima model baru: ROG Strix, TUF Gaming, ASUS Dual, ASUS Dual MINI dan ASUS KO GeForce RTX 3060 Ti. Kartu grafis baru ini menghadirkan pendinginan yang ditingkatkan, PCB dan desain daya untuk melengkapi arsitektur NVIDIA Ampere baru dan menghadirkan performa game 3D terbaru dan terbaik.

ROG Strix: Take flight

Dilapisi dengan aksen logam mencakup trio kipas Axial-tech yang telah disetel untuk memenuhi peran khusus. Kipas sentral memanfaatkan ring full-height barrier dan 13 bilah kipas yang memberikan peningkatan tekanan statis untuk mendorong udara melalui sirip heatsink dan ke penyebar panas GPU. Kedua kipas di samping memiliki masing-masing 11 bilah dan ring half-height barrier untuk memungkinkan penyebaran yang lebih lateral dan untuk menyediakan aliran udara yang lebih baik melalui deretan pendingin.

Kartu grafis ROG Strix GeForce RTX 3060 Ti memberikan desain termal yang dinamis. Dipasangkan dengan kinerja luar biasa dari arsitektur NVIDIA Ampere, ROG Strix memberi para gamer akses ke pengalaman baru, mulai dari frekuensi gambar yang luar biasa dalam title kompetitif, hingga alur game resolusi tinggi yang mulus dalam game AAA yang imersif.

TUF Gaming: Built TUF

Kartu grafis TUF Gaming GeForce RTX 3060 Ti memberikan daya dan pendinginan yang luar biasa kuat. Lapisan logam menampung tiga kipas Axial-tech yang kuat yang menggunakan bantalan kipas bola ganda yang tahan lama. Rotasi kipas telah dioptimalkan untuk mengurangi turbulensi, dan mode berhenti akan menghentikan ketiga kipas pada suhu rendah. Sejalan dengan warisan TUF Gaming, komponen-komponen dipilih berdasarkan daya tahan dan kinerjanya.

Baca ini juga :

» Penuh Kengerian! Developer Asal Bali Kembangkan Game Visual Novel Horor Berjudul Grey Lucidity
» Developer Lokal Kembangkan Game Cyberpunk Berlatar di Surabaya, Rendezvous!
» Pemerintah Tiongkok Menutup Sejumlah Pabrik Tambang Kripto, Harga VGA Mulai Mengalami Penurunan
» Kalahkan Animal Crossing, Genshin Impact Menjadi Game yang Paling Sering Di-Tweet Selama 2021!
» Developer Among Us Akui Alami Kejenuhan dan Lelah dengan Kesuksesan Game

ASUS Dual: 2X fans, 2X fun

ASUS Dual GeForce RTX 3060 Ti memanfaatkan teknologi pendinginan canggih yang berasal dari kartu grafis andalan, menjadikannya pilihan sempurna untuk desain yang seimbang. Tampilan yang bersih cocok dengan estetika workstation dan rig gaming yang serupa. Dua kipas Axial-tech yang terbukti dan benar dirancang untuk memberikan aliran udara yang cukup ke heatsink, dan kipas berhenti secara otomatis pada suhu rendah.

ASUS Dual MINI: desain ringkas, kinerja termal yang luar biasa

Kartu grafis ASUS Dual GeForce RTX 3060 Ti MINI terbaru dirancang khusus untuk sistem small-form-factor dan IntelĀ® NUC 9 Extreme Kit serta Intel NUC 9 Pro Kit. Dengan panjang dibawah 20 cm, Dual MINI memberikan kompatibilitas yang luas dari desain yang ringkas sekaligus memberikan kinerja termal yang patut dicontoh.

ASUS KO: Total knockout

Kartu grafis ASUS KO GeForce RTX 3060 Ti diletakkan dalam rangka ASUS Dual melalui lapisan yang dimodifikasi, pelumas bantalan kipas space-grade, kapasitor tahan lama dan pelat belakang berventilasi. Tampilannya menunjukkan pelat muka emas dan perak yang dilapisi dengan pencahayaan ARGB yang dapat disesuaikan untuk memberikan KO estetika unik yang dapat disesuaikan dengan software Aura.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru