NEWS

Tidak Ada Matinya! Code Geass Umumkan Proyek Anime dan Game Mobile Baru!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 07 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menyusul penayangan film terbaru Code Geass: Lelouch of the Re;surrection yang membawa konklusi akhir cerita bahagia antara Lelouch dan CC, siapa sangka jika seri ini masih mendapat perhatian lebih dengan beragam proyek baru yang tengah disiapkan. Yup benar sekali, jadi melalui sesi livestream yang diadakan beberapa hari lalu ada sekiranya dua proyek Code Geass baru yang sudah disiapkan.

Proyek pertama adalah game mobile RPG berjudul Code Geass: Genesis Re;CODE. Game yang rencananya dirilis pada tahun 2021 ini akan membawa cerita dan karakter baru, serta kehadiran karakter dari seri klasik Code Geass untuk memuaskan fans lama. Kamu bisa lihat detail karakter serta beberapa cuplikan gameplaynya dari trailer di bawah ini.

Seperti yang kami kabarkan di atas, ada satu lagi proyek yang disiapkan yaitu serial anime baru berjudul Code Geass: Zet of the Recapture. Untuk sementara pihak produser baru memperlihatkan sketsa dari beberapa karakter saja, namun serial anime ini sudah dijadwalkan tayang pada tahun 2021. Trailer untuk proyek animenya sendiri bisa langsung kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» Terlalu Agresif Saat Ngesimp! Bang Upi di Time Out Chloe Pawapua!
» Anime Adaptasi Game Aksi, Shenmue the Animation akan Tayang pada Februari 2022!
» Cosplay Nezuko Versi Tumbuh Dewasa, Seorang Cosplayer Dihujat Massa!
» Semakin Ketat! Bilibili China Menyensor Pernyataan Cinta Rem Kepada Subaru!
» Akibat Pandemi, Kebutuhan Akan Konten Anime di Pasar Global Meningkat

Dengan adanya dua proyek terbaru ini, sepertinya tahun 2021 akan menjadi momen bahagia para fans Code Geass sekaligus pendatang baru yang mungkin tertarik dengan seri ini. Selain proyek utama, Code Geass juga mendapatkan promosi yang cukup gencar di beberapa media lain, salah satu yang terbaru adalah kolaborasi dengan PUBG MOBILE di Jepang beberapa waktu lalu.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru