NEWS

Ekstra Greget! Gamer Ini Kalahkan Salah Satu Boss Tersulit di Demon's Souls dengan Dance Pad!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 07 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Demon's Souls, game yang mengawali lahirnya franchise Souls yang populer dengan tingkat kesulitannya yang tinggi ini memang tidak begitu banyak dikenali layaknya Dark Souls, namun proyek remake terbarunya untuk PlayStation 5 telah membuat game ini mendapat lirikan kuat dari para gamer di seluruh dunia. Selain dari kualitas visual yang luar biasa dan memang terasa seperti game next-gen, Demon's Souls tentunya juga membawa pengalaman bermain game action rpg yang menantang dan seru.

Kebetulan kami sudah berbagi cerita mengenai gamer yang berhasil menamatkan gamenya tanpa terkena serangan hingga yang bermain menggunakan kontroler gendang Donkey Kong, tapi kali ini ada lagi satu gamer yang melakukan tantangan greget lain yang patut diberi apresiasi. Tantangan tersebut tidak lain adalah mengalahkan salah satu boss tersulit di Demon's Souls hanya dengan menggunakan Dance Pad.

Baca ini juga :

» Game Puzzle Klasik, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey Direncanakan Rilis pada 5 Oktober!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Siap Nostalgia! Lost Judgment Tampilkan Sejumlah Game SEGA Lawas yang Bisa Dimainkan!
» Director God of War Ungkap Alasan Mengapa God of War Ragnarok Menjadi Akhir Kisah Mitologi Nordik
» Atlet Powerlifting Terkenal Tanggapi Kontroversi Fisik Thor di God of War Ragnarok

Gamer tersebut adalah seorang YouTuber dan streamer Twitch bernama Luality, dimana belum lama ini dia menjawab tantangan melawan Flamelurker hanya dengan Dance Pad. Flamelurker sendiri memiliki pengakuan sebagai salah satu boss tersulit di Demon's Souls. Selain memiliki serangan mematikan dan ekskplosif, boss ini juga terhitung sangat agresif dan terkadang sulit diprediksi. Bisa mengalahkan dengan cara normal saja sudah terasa seperti pencapaian, namun Luality justru berhasil menjawab tantangan tersebut dengan cara yang lebih memukau.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Demon's Souls saat ini sudah rilis dan bisa dimainkan di PlayStation 5. Perlu diketahui juga kalau game ini hanya eksklusif untuk PS5 dan tidak direncakan rilis di platform lainnya.

Sumber: Luality via YouTube

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru