NEWS

Perdebatan Zhongli Si Hujan Batu Berakhir! Mihoyo Resmi Umumkan Role Zhongli Sebagai Support!

Billy Mariza   |   Selasa, 08 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu bermain Genshin Impact, tentu salah satu hal yang paling dibahas sekarang adalah mengenai Zhongli. Karakter yang merupakan seorang Archon Geo ini menjadi hangat setelah banyak pembahasan mengenai dirinya yang dikabarkan tidak sekuat Archon Anemo Venti. Apalagi banyak dari mereka yang kecewa karena Zhongli tidak dapat dijadikan sebagai Main DPS atau Damager utama dalam party.

Hal tersebut membuat banyak sekali perdebat sehingga Mihoyo sekaligus pemilik dari Genshin Impact mengambil langkah dengan memberikan penjelasan terhadap para gamernya. Dalam sebuah postingan halaman Facebook, Mihoyo menjelaskan bahwa role atau gaya bermain Zhongli merupakan Support yang mana ini akan mendukung para gamer dalam memberikan serangan secara efektif kepada musuh.

Baca ini juga :

» Akhirnya Jadi! Rachel Florencia Resmi Menjadi Brand Ambassador EVOS Esports!
» Pindah Haluan Masih Sukses! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Diadaptasi Dari Game Versi PC-Nya!
» Usung Grafis Fantastis, Digimon: New Century Unjuk Gameplay di ChinaJoy 2021
» Buruan Klaim, Battlefield V Kini Gratis Permanen di Amazon Prime Gaming!
» Membanggakan! Tim Perempuan Valorant Asal Indonesia ini Berada di Peringkat 2 Dunia Saat Ini!

Keterangan Permasalahan Zhongli Dear Traveler, Belakangan ini kami mendapati masukan perihal Zhongli. Dari sejak CBT...

Dikirim oleh Genshin Impact pada Senin, 07 Desember 2020
Dalam statementnya juga Mihoyo juga menyebutkan bahwa pada segi penguatan Karakter Zhongli, tidak sama dengan Karakter yang mengutamakan penguatan DMG, Zhongli adalah Karakter yang dapat memperoleh keuntungan dari Max HP. Penguatan skill Zhongli dari peningkatan Max HP, sebagian besar juga adalah peningkatan kemampuan bertahan hidup party.

Dibandingkan dengan keunggulan penghasil DMG yang besar, peran Zhongli lebih condong pada peningkatan keamanan dan stabilitas party di dalam berbagai lingkungan dengan risiko penerimaan DMG. Meskipun banyak dari para gamer yang memaksa Zhongli untuk menjadi seorang Damager dibandingkan menjadikannya sebagai karakter support. Menurutmu?

Sumber: Facebook Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru