NEWS

Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 08 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2013 lalu dan memasuki masa pengembangan yang sangat lama hingga menembus dua generasi konsol, tidak terasa Cyberpunk 2077 yang merupakan game paling diantisipasi tahun ini akan segera dirilis dalam hitungan hari. Momen menjelang perilisannya juga dipenuhi dengan beragam masalah tidak terduga yang membuat CD Projekt RED harus menunda perilisan gamenya hingga lebih dari tiga kali.

Embargo yang ditetapkan untuk beberapa media game untuk mengulas game ini akhirnya juga sudah dibuka, dan kemarin malam review Cyberpunk 2077 sudah mengalir di jagat internet untuk versi PC-nya. Secara keseluruhan game ini mendapatkan resepsi yang sangat positif dengan skor 91 di situs Metacritic dan OpenCritic, namun ada juga beberapa media yang kurang puas dengan kualitas gamenya terutama dari permasalahan bug yang menganggu pengalaman bermain.

User Nibel di Twitter kebetulan sudah merangkum skor roundup Cyberpunk 2077 yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Bang Malvin Bestindotech Puji Xiaomi 14 Pro, Punya kamera Paling Canggih!
» [VIDEO] Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 10 Desember mendatang, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan PC.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru