NEWS

Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 08 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain tengah disibukkan dengan proyek game action RPG ambisius lewat Project EVE yang kembali dipamerkan beberapa waktu lalu, Shift Up yang merupakan developer game asal Korea Selatan juga kembali memamerkan proyek game mereka lainnya yaitu NIKKE: The Goddess of Victory.

Game mobile berbasis action shooter ini menawarkan kualitas grafis 2D yang hidup dengan desain karakter waifu yang sangat menawan. Fokus gameplay shooter yang ditawarkan juga terlihat menarik, dimana pemain bisa mengambil cover sambil melumpuhkan pasukan musuh, switch ke karakter lain untuk menggunakan skill dan senjata berbeda, dan berbagai elemen strategi lain yang semakin memperkaya gameplay.

Daripada penasaran, kamu bisa lihat video gameplay terbarunya di bawah ini:

Baca ini juga :

» Esports PON XX Papua 2021 Telah Berakhir, Prestasi dan Peta Kekuatan Tiap Daerah Sangat Merata!
» Juarai M3 Arabia Major, Akatsuki akan Menjadi Wakil Arab di M3 World Championship!
» Mirip Rubick! Mobile Legends Akan Keluarkan Hero yang Bisa Mengcopy Skill Musuh, Valentina!
» Alasan Tim Indonesia Kurang Bersaing di Kancah Internasional Wild Rift Menurut Faker Indonesia!
» Gunakan Fanny Saat Lawan EVOS Legends, Sanz : Aku Kangen Main Fanny, Jadi dikeluarin Dulu Fanny-nya!

Gamenya sendiri mengambil setting di dunia yang dilanda bencana akibat serbuan ras alien, dimana umat manusia berusaha mempertahankan eksistensinya dari kepunahan dengan menciptakan pasukan android yang dipanggil "Goddess of Victory" atau "Nikke". Sekilas cukup serupa dengan konsep plot dari NieR: Automata, namun game ini tetap menawarkan pendekatan ide lain yang membuatnya punya identitas kuat sendiri.

NIKKE: The Goddess of Victory sendiri masih dalam tahap pengembangan, jadi sayangnya untuk sementara pihak developer masih belum bisa berbagi informasi mengenai jadwal rilis. Namun satu yang bisa dipastikan kalau game ini akan hadir untuk platform mobile (Android dan iOS).

Sumber: Official Shift Up

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru