NEWS

Gak Habis Thinking! Gamer Ini Main Microsoft Flight Simulator Saat Naik Pesawat Terbang

Reza Alif   |   Selasa, 08 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft Flight Simulator, adalah game yang cukup mengejutkan yang rilis tahun 2020 ini. Pasalnya, game simulasi pesawat ini menggunakan waktu yang sama dengan waktu di dunia sehingga membuat permainan semakin nyata.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Namun, membicarakan soal nyata, Rami Ismail, seorang gamer serta developer ini mencoba melakukan eksperimen untuk menguji keakuratan waktu yang ada pada game tersebut. Ia pun memainkan game Microsoft Flight Simulator saat ia terbang menggunakan pesawat sungguhan dari Kanada ke Belanda.

Rami saat itu memainkan menggunakan laptop gaming nya dan untuk WiFi ia memanfaatkan fasilitas yang tersedia di pesawat. Begitu juga dengan colokan untuk charge ia juga memilih kursi yang memang tersedia fasilitas tersebut.

Rami pun melakukan setting pesawat dalam game sama seperti pesawat yang ia naiki. Ia menyamai semua settingan dari terbang hingga mendarat. Ia pun menunjukkan melalui Twitternya, bagaimana hasilnya semua begitu akurat dengan aslinya, bahkan waktu hanya berbeda beberapa detik saja. Pemandangan dan cuaca yang terjadi dalam game juga sesuai dengan keadaan yang ada di luar jendelanya, bahkan sampai penampakan terbit mataharinya pun sangat sesuai.

Sumber: Twitter Rami Ismail

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru