NEWS

Juara MPLI, CEO Alter Ego: NasiUduk Adalah Pelatih Terbaik di Dunia!

Bimo Mahardika   |   Selasa, 08 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat dianggap sebelah mata, Alter Ego Divisi Mobile Legends belakangan telah menjelma menjadi tim yang sangat kuat. Setelah berhasil finish di posisi kedua pada MPL Indonesia Season 6, Alter Ego baru saja memenangkan kejuaraan Mobile Legends kancah SEA yaitu MPLI.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Seperti mendapat kekuatan yang begitu besar, permainan yang disuguhkan Alter Ego pada beberapa turnamen terakhir begitu menakutkan. Kemampuan mekanik para pemain, dan strategi yang diterapkan dirasa yang paling baik bila dibandingkan tim lain untuk saat ini.

Selain peran para pemain, namun itu semua pastinya tidaklah lepas dari peran sang pelatih mereka yaitu Regi ‘NasiUduk’ Kurniawan. Dirinya memang sangat terlihat sebagai pelatih yang dekat dengan para pemain dalam kesehariannya.

Dikutip dari ONE Esports yang telah melakukan wawancara dengan CEO Alter Ego, Koh Delwyn mengungkapkan bahwa NasiUduk merupakan pelatih terbaik. Tak hanya di Indonesia, tapi dunia.


Sumber: Alter Ego

Sumber: ONE Esports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru