NEWS

Enggak Kasih Kendor, ESL Dan Dreamhack Umumkan Rencana Rangkaian Tur CSGO Di 2021!

Endrue Johanes   |   Rabu, 09 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ESL dan DreamHack sudah mengumumkan rencana mereka untuk dapat mengadakan rangkaian tur ESL Pro di tahun 2021, dengan total hadiah mencapai 4,5 Juta US Dollar. Setelah berdiskusi panjang dengan tim dan para pemain dari CSGO yang sudah berada dalam Pro Scene, Dua penyelenggara turnamen tersebut juga memperkenalkan perubahan signifikan dalam mereka menentukan jadwal agar tingkat performa pemain dan kualitas dari pertandingan juga sama - sama berjalan dengan baik.


Sumber: Dreamhack CSGO Twitter Account

Baca ini juga :

» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, Tapi Apakah Lebih Baik? Counter Strike 2 Review
» [RUMOR] Counter Strike 2 Kabarnya Bakal Rilis Besok! Apa yang Harus Kita Tahu?
» Nice Try! Timnas Indonesia Gagal Dapatkan Emas Pada Ajang IESF WEC 2023!
» Kalahkan ENCE, G2 Esports Juara IEM Cologne 2023!

Ulrich Schulze , selaku Senior Vice President Product ESL mengucapkan bahwa ESL Pro Tour CSGO yang baru akan semaksimal mungkin dalam menempatkan player dan para fansnya untuk merasakan pengalaman esports yang luar biasa. Dinamika dalam menggunakan double weekend Format ini juga dapat memaksimalkan pengalaman menonton dari fans, disamping itu juga akan menyeimbangkan jadwal antar pertandingan yang akan berlangsung.

Di tahun 2021, ESL akan meresmikan studio barunya di daerah Eropa untuk berfokus dalam pengoptimalan pengalaman bermain dari pemain maupun penonton di seluruh dunia.

Berikut adalah list yang bisa kamu lihat untuk dapat melihat jadwal dari ESL Pro Tour's provisional calendar for 2021 ( Tanggal bisa berubah sewaktu-waktu )

Nantinya, seluruh event yang sudah dijelaskan di atas akan berjalan dengan format seperti detail di bawah ini:
    Masters tournament:
    Minggu Ke-1:
  • Kamis - Minggu : Babak Group stage
  • Minggu Ke-2:
  • Sabtu - Minggu : Babak Playoffs


    Masters Championship tournament:
    Minggu Ke-1:
  • Selasa - Rabu : Babak Play-in
  • Kamis - Minggu : Babak Group stage
  • Minggu Ke-2:
  • Jumat - Minggu : Babak Playoffs
Sumber: ESLCS Twitter
*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru