NEWS

ASUS Mengumumkan VY249HE dan VY279HE, Gak Pake Mahal & Ramah Lingkungan!

Advertorial   |   Sabtu, 12 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS hari ini mengumumkan monitor seri VY dengan perawatan anti bakteri yang terintegrasi didalamnya serta peningkatkan teknologi Eye Care Plus. Ideal untuk bekerja atau belajar di rumah, monitor ASUS VY249HE dan VY279HE dilengkapi dengan perawatan antibacterial ionic silver yang tahan lama yang diaplikasikan pada bezel tepi layar dan hotkey unmtuk meningkatkan kebersihan dan kesehatan.

Kedua monitor ini berukuran 23,8-inch untuk model VY249HE dan 27-inch untuk model VY279HE dengan panel IPS FHD (1920 x 1080) serta refresh rate 75 Hz, Moving Picture Response Times (MPRT) 1ms dan teknologi AMD FreeSync™. Selain itu, monitor ASUS seri VY telah lulus sertifikasi ISO 22196: 2011 JIS Z 2801, dan setiap model memiliki fitur teknologi TÜV Rheinland‑certified Blue Light Filter dan Flicker Free.

Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

Teknologi ASUS Eye Care Plus yang ditingkatkan: Melindungi mata pengguna dengan mengurangi kejadian Computer Vision Syndrome (CVS) untuk memastikan kenyamanan menonton.

Monitor pertama di dunia dengan antibacterial ionic silver terintegrasi: perawatan tahan lama yang dipatenkan pada bezel dan hotkey menyediakan ruang kerja yang higienis.

Pilihan sempurna untuk bekerja, komputasi sehari-hari dan gaming kasual: Panel IPS FHD (1920 x 1080) dengan refresh rate 75 Hz dan Moving Picture Response Time 1 ms.

ASUS VY249HE and VY279HE akan tersedia di Indonesia pada tahun 2021. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru