NEWS

Bergabungnya Xorn, GeekFam ID Tetap Gagal Raih Hasil Maksimal Di NMA Season 2!

Endrue Johanes   |   Jumat, 11 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xorn dan GeekFam ID membuka suara pada video yang baru saja diupload pada tanggal 10 Desember, dimana Xorn secara resmi mengumumkan bahwa terkait berita yang beredar tentang bergabungnya seorang Xorn di dua tim terbesar di Mobile Legends saat ini hanyalah sebuah rumor dan belum dapat dikonfirmasi, dan dirinya memang akan menjadi salah satu player yang akan resmi bermain di GeekFam ID hingga NMA Season 2 berakhir.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Sumber: GeekFam Official Youtube Channel

Xorn juga menjelaskan bahwa alasan dia mengisi line-up player dari GeekFam ID bukan karena mempersiapkan diri untuk MPL Season 7 ataupun dalam status Trial, namun adanya peluang yang diberikan oleh Geek Fam ID untuk Xorn dapat mencoba bermain di scene Mobile Legends Indonesia membuat Xorn tidak dapat menolak hal tersebut. Ucapan terima kasih atas dukungan dan support dari para fans, selain itu juga dirinya menambahkan kalimat yang cukup menarik yakni “Stand By, Xorn is Here”.

Sayangnya, Bergabungnya Xorn belum mampu untuk memberikan hasil yang baik kepada GeekFam ID. Setelah kalah di dua hari pertama, GeekFam ID tidak dapat meraih angka pada saat melawan AlterEgo dan Genflix Aerowolf di hari ketiga NMA Season 2, Yang membuat mereka harus tersingkir dari event kali ini.


Sumber: Nimotv_id Instagram Account



Berdasarkan hasil tersebut, apakah GeekFam ID akan kembali mengubah susunan rosternya kedepan? Atau bahkan akan kembali ke susunan roster yang dinilai cukup efektif dan mampu tampil sangat baik pada ajang MPLI 2020 dengan mengalahkan beberapa tim besar, hingga juara MPL MY/SG, Todak.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru