NEWS

Game DMC versi Wibu - Scarlet Nexus Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diumumkan pertama kali melalui ajang Inside Xbox yang diadakan pada bulan Mei lalu, Scarlet Nexus bisa dibilang adalah salah satu game yang menjadi highlight dalam event tersebut. Selain karena terlihat seperti game action RPG yang sangat menjanjikan dan memiliki potensi yang menarik sebagai game hack n slash RPG.

Melalui ajang The Game Awards 2020 kemarin, Scarlet Nexus dipastikan akan dirilis pada musim panas 2021 atau sekitar bulan Juli - September 2020 mendatang. Melalui trailer tersebut juga, para pemain diperlihatkan basis jalan cerita utama yang ditawarkan.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition

Jadi dalam game ini kamu mengendalikan karakter utama bernama Yuito Sumeragi yang memiliki kemampuan psikokinesis yang membantunya dalam bertempur. Selain beraksi sendiri, selama petualangannya Yuito juga akan dibanti oleh para anggota OSF lainnya seperti Hanabi Ichijo dengan kemampuan pyrokinesisnya.

Penasaran dengan game ini? Scarlet Nexus rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru