NEWS

Rafaela Kembali Jadi Calon Meta, MLBB Hadirkan Patch 1.5.36 Di Advanced Server

Endrue Johanes   |   Sabtu, 12 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa waktu lalu, Mobile Legends menghadirkan patch 1.5.36 di Advanced Server. Ternyata terdapat beberapa hero yang mendapatkan buff ataupun nerf, serta adanya penyesuaian dari monster jungle.

Baca ini juga :

» PSG Esports Resmi Bergabung ke ROV Pro League, Akuisisi Sang Juara AWC 2021?
» Wild Rift Jadi Penghasil Pendapatan Terbesar untuk Riot Games Sebesar 938 Miliar di Sektor Mobile!
» Tanpa Perubahan! Inilah Roster Onic Esports untuk MPL Season 8!
» Welcome to MPL! Inilah Roster yang Akan Membela Rebellion Genflix di MPL Season 8!
» Lord Branz Sudah Kembali! Inilah Roster Lengkap Bigetron Alpha Untuk MPL Season 8!

HERO YANG MENDAPATKAN BUFF & NERF

Ternyata ada 4 hero yang mendapatkan buff di update patch kali ini, salah satunya yang paling mencolok ialah sang dewi healing, Rafaela. Skill 2 ( Holy healing ) mendapatkan tambahan status untuk peningkatan waktu movement speed (1 detik → 1.5 detik )


Selain itu juga ada beberapa hero seperti Bruno yang skill pasifnya mendapatkan peningkatan dari sisi Extra Attack Speed Ratio menjadi 80%. Ada Alpha dengan bertambahnya Physical Attack Bonus sebesar 30%. Yang terakhir ada Paquito yang nampaknya masih mendapatkan Revamped dari skill pertama miliknya,Parry, dan Passive miliknya akan mengalami penambahan efek Movement Speed sebesar 30% selama 2 detik setelah mengeluarkan skill.

Assasssin tampan kita, Lancelot juga kebagian nerf di skill pasif miliknya. Total damage yang diberikannya akan berkurang dari 10% menjadi 7.5%.

Adjustment Monster Jungle

Akan ada beberapa monster jungle yang akan mengalami nerf. Diawali dari Fiend yang nampaknya mengalami penurunan efek darinya hingga setengah dari angka sebelumnya. Mulai dari EXP Growth ( 5 → 2,5 ) , Base Gold ( 43 → 32 ) hingga Gold Growth ( 1.43 → 1.07 ).




Hal ini juga dialami oleh Serpent. untuk monster yang besar,perbedaannya hanya ada di perubahan angka pada Base Gold ( 38 → 28 ). Selain itu, untuk Serpent kecil akan mengalami nerf mulai dari Base Exp ( 86 → 78 ), EXP Growth ( 2 →0.8 ), Base Gold ( 8 → 6 ), dan yang terakhir Gold Growth ( 0.21 → 0.15 ).

Tentunya perubahan ini dilakukan oleh Mobile Legends untuk melakukan penyeimbangan permainan, baik dari segi hero, ataupun utulity lainnya untuk kenyamanan seluruh player Mobile Legends.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru