NEWS

Belum Seminggu Rilis, Cyberpunk 2077 Sudah Balik Modal!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2013 lalu dan memasuki masa pengembangan yang sangat lama hingga menembus dua generasi konsol, tidak terasa Cyberpunk 2077 yang merupakan game paling diantisipasi tahun ini. Akhirnya setelah menanti sekian lama, Cyberpunk 2077 telah resmi.

CD Projekt Red resmi mengumumkan kalau jumlah pre-order Cyberpunk 2077 berhasil menembus angka 8 juta copy. Dilansir dari IGN, angka penjualan tersebut bisa menutupi semua biaya pengembangan gamenya selama 8 tahun yang juga mencakup biaya marketing. Sebuah pencapaian yang cukup cepat dan fantastis.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077
» Cyberpunk 2077 Akan Mengeluarkan Game Of The Year Edition

Meskipun gamenya sudah mengalami penundaan hingga beberapa kali, setidaknya pihak CD Projekt RED memberikan kualitas yang terbaik dari waktu ke waktu yang semakin memperlihatkan peningkatan kualitas dari game tersebut. Cyberpunk 2077 tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru