NEWS

Gak Jadi Rilis Tahun Ini, NieR Re[in]carnation Dipastikan Rilis 2021 Untuk Mobile!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NieR Re[in]carnation adalah game mobile RPG terbaru dari Square Enix yang terlihat sangat menjanjikan. Selain melibatkan beberapa bakat ternama mulai dari sang kreator NieR - Yoko Taro, desainer karakter - Akihiko Yoshida, serta desainer konsep - Kazuma Koda, game ini juga menawarkan daya tarik kuat lewat setting dunia fantasi yang hidup serta alunan musik fenomenal.

Sayangnya, antusiasme yang begitu besar di game tersebut harus tertunda sebentar. Square Enix resmi mengumumkan NieR Re[in]carnation akan mengalami penundaan hingga pertengahan tahun 2021 mendatang. Penundaan tersebut tentu saja untuk memastikan kualitas terbaik ketika perilisannya nanti.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Meskipun game ini awalnya terlihat cukup menekankan pada sisi eksplorasi, ternyata kamu akan disuguhkan dengan skenario pertempuran unik dalam format turn-based. Walaupun belum ada informasi tambahan yang diberikan termasuk jadwal rilis pastinya, namun NieR Re[in]carnation sudah dikonfirmasi akan rilis untuk platform Android dan iOS. Yosuke Saito kebetulan juga mengatakan jika timnya akan berbagi lebih banyak detail dan memamerkan game ini secara bertahap.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru