NEWS

Laku Keras, Atelier Ryza 2 Lampaui Penjualan Versi Pertamanya Pada Awal Rilis!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kehadiran Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout sebagai rilis seri terbaru telah mendatangkan gelombang positif yang besar bagi franchise JRPG ini. Bagaimana tidak? sejak peluncurannya game ini telah mendapatkan respon sangat positif berkat kualitas game yang solid dan membawa beragam perombakan baru. Hasilnya, Atelier Ryza juga sukses menjadi game terlaris di franchisenya. Hal tersebut sepertinya bakal dilanjutkan lagi pada seri keduanya.

Koei Tecmo resmi mengumumkan Atelier Ryza 2 berhasil terjual 150.000 copy di Jepang pada minggu pertamanya. Angka tersebut disebut lebih tinggi dari seri pertamanya pada periode pertamanya. Sekedar informasi, versi global game tersebut baru akan dirilis pada 29 Januari mendatang untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4

Mengambil setting cerita 3 tahun sejak game pertamanya, Atelier Ryza 2 akan kembali melanjutkan petualangan Ryza dan teman-temannya dalam sebuah misi baru. Gamenya kali ini juga akan menawarkan elemen eksplorasi yang lebih dinamis dimana Ryza sekarang bisa berenang, memanjat, dan bahkan juga berayun untuk menjangkau area yang jauh. Tidak ada perombakan yang terlalu signifikan pada kualitas grafis, namun setting dunianya terlihat lebih bervariasi dan ekspansif.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru