NEWS

Juga Rilis Untuk PS5, Granblue Fantasy: Relink Baru Akan Dirilis Tahun 2022!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 13 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah berbagi segudang detail terbaru pada akhir tahun lalu, Granblue Fantasy: Relink telah berhasil menarik perhatian banyak sekali gamer lewat kualitas gameplay action kelas atas. Untuk sebuah proyek ambisius yang berawal dari game mobile populer, sepertinya pihak Cygames tidak akan kesulitan untuk melakukan pemasaran hingga luar wilayah Jepang. Semua itu juga belum dihitung dari popularitas PlatinumGames yang sangat dikenal oleh banyak gamer di wilayah barat.

Setelah bungkam selama hampir setahun, akhirnya Cygames resmi mengumumkan kalau Granblue Fantasy: Relink akan dirilis pada tahun 2022 mendatang. Sebagai tambahan juga mereka akan merilisnya untuk PlayStation 5 bersamaan dengan PlayStation 4. Hal tersebut mereka umumkan melalui ajang Granblue Fantasy Fes 2020.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik

Granblue Fantasy: Relink memiliki fitur multiplayer dengan maksimal 4 orang untuk menjelahi dunia yang ada dan menyelesaikan beberapa quest bersama serta mengalahkan boss yang sulit tentunya. Ketika memainkan single-player, "ketiga" karakter lainnya akan dikendalikan oleh A.I. Sejauh ini memang game ini memiliki potensi yang sangat baik.

Sumber: Gematsu

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru