NEWS

Terlihat Menjanjikan! James Cameron Bagikan Latar Syuting Film Avatar 2

Reza Alif   |   Kamis, 17 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Avatar 2 adalah salah satu sekuel film yang paling dinantikan kemunculannya. Sang tangan terampil, James Cameron sang sutradara sendiri beberapa kali membagikan bagaimana konsep yang akan hadir di film besutannya tersebut. Pastinya, sebagai film yang memenangi tiga kategori Oscar pada tahun 2010, sekuelnya kali ini diharapkan bisa tampil lebih baik lagi.

Baca ini juga :

» Film Adaptasi Game The Division Kini Dapatkan Sutradara Baru
» Kabar Duka! Ng Man Tat, Paman Bo Bo Ho Dikabarkan Tutup Usia
» Petualangan Bayi-bayi Pintar Kembali! Nickelodeon Umumkan Rugrats Reboot
» Ada Avatar Terbaru? Nickelodeon Umumkan Hadirnya Divisi Avatar Studios Lengkap dengan Produsernya!
» No Way Home! Marvel Secara Resmi Umumkan Judul untuk Sekuel Ketiga dari Spider-Man!

Namun, seperti yang kita tahu, hingga sampai saat ini, Avatar 2 masih harus melalui proses syuting yang memang lumayan terkendala karena pandemi Covid-19. Untuk mengobati rasa penasaran para fans, Cameron pun memamerkan latar syuting dari film ini melalui Twitter miliknya.

Seperti yang kita tahu, James Cameron adalah sutradara yang selalu membuat film dengan peralatan super canggih yang bahkan bisa merubah standard dari dunia perfilman hanya dengan sebuah film, karena proses syutingnya yang selalu punya metode baru. Karena itu cukup wajar saat James Cameron memamerkan tiga Technocranes dan sebuah lengan robot untuk kamera yang dipasang diatas sebuah mobil untuk dapat mengambil gambar sesuai keinginannya.

Kemudian juga ia memamerkan sebuah alat yang berwujud seperti sebuah kapal yang ia sebut The Matador. Menurut keterangannya alat dengan berat 16 ton ini mampu bergerak 360 derajat yang digerakkan dengan motion-control. Meski, set syuting nya memang terlihat megah dan futuristik, sayangnya kita masih harus bersabar selama dua tahun kedepan hingga film ini rampung dibuat.

Sumber: Instagram Dafrixkun

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru