NEWS

Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 18 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa hampir satu bulan sejak peluncuran resminya di beberapa negara, konsol PlayStation 5 sudah benar-benar ludes habis tidak tersisa di retailer manapun. Permintaan yang sangat tinggi akan konsolnya menuntut pihak Sony untuk meningkatkan produksi dan menyediakan stok dalam waktu dekat, namun bisa diprediksi juga jika gelombang pre-order selama beberapa bulan ke depan pastinya akan tetap sangat ketat terutama di Indonesia.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan pihak PlayStation Asia, mulai hari ini para gamer di Indonesia sudah bisa melakukan pre-order konsol PlayStation 5. Untuk memudahkan kamu mencari informasi yang dibutuhkan sebelum melakukan pre-order, kebetulan Asep Irawan yang merupakan salah satu moderator dari grup PlayStation Indonesia Community sudah membuat postingan khusus yang merangkum informasi pre-order dari PlayStation Authorized Dealers di Indonesia yang bisa kamu simak DI SINI.

Baca ini juga :

» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Tingkat Kesulitan Stellar Blade Akan Meningkat Kalo Pake Skin “Seksi”
» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin

Seperti yang bisa kamu lihat, beberapa retailer menerapkan sistem pre-order yang berbeda mulai dari First Come First Serve (melayani yang order terlebih dahulu) dan undian. Jadi misalkan jika kamu gagal mendapat slot karena sudah berhasil didapat orang lain, maka sistem undian bisa jadi alternatif kedua. Kamu tentunya juga bisa menunggu sampai gelombang pre-order mereda dan stok konsolnya tersedia langsung di retailer game Indonesia, namun penantiannya pasti juga akan lebih panjang lagi.

Jadi tunggu apa lagi? bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan PlayStation 5 lebih awal maka sekarang adalah saat paling tepat untuk segera mengamankan slot pre-ordernya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru